Persiapan Berlayar Dengan Kapal Pesiar

Ketika sampai berlibur di kapal pesiar, banyak orang menganggap persiapan untuk menjadi barang bawaan yang akan mereka bawa bersama mereka. Kemasan untuk liburan kapal pesiar Anda penting; Namun, ini bukan satu-satunya persiapan yang harus dilakukan. Persiapan sebaiknya tidak menunggu sampai seminggu sebelum perjalanan anda. Sebaliknya, itu harus dimulai segera setelah Anda memesan reservasi kapal pesiar Anda.

Jenis pelayaran yang akan Anda pakai sangat penting untuk persiapan. Sejumlah besar kapal pesiar melakukan perjalanan di perairan internasional. Selain berada di perairan internasional, banyak dermaga di pelabuhan internasional.

Sebelum mulai bisa naik kapal, Anda mungkin harus menunjukkan identifikasi yang tepat. Dengan kapal pesiar internasional, identifikasi ini sering kali mencakup lisensi driver dan paspor.

Sayangnya, ketika harus mendapatkan paspor, ada banyak individu yang menunggu sampai menit terakhir. Paspor menit terakhir dapat diperoleh jika terjadi keadaan darurat, namun sebagian besar memerlukan waktu setidaknya seminggu atau lebih untuk memprosesnya. Anda tidak akan secara otomatis diberikan paspor; Sebagai gantinya Anda diminta melamarnya.

Hampir semua individu yang mengajukan paspor diberikan satu, namun perencanaan ke depan adalah pilihan terbaik. Jika terjadi kesalahan pada informasi yang Anda berikan, Anda akan memiliki cukup waktu untuk memperbaikinya sebelum kapal pesiar Anda berangkat.

Identifikasi yang tepat diperlukan untuk menaiki kapal pesiar. Paspor dan SIM Anda bukan satu-satunya bentuk dokumentasi yang harus Anda bawa. Jika Anda termasuk dalam rencana asuransi kesehatan, Anda dianjurkan untuk membawa kartu asuransi kesehatan Anda. Jika Anda jatuh sakit saat berlibur, kartu asuransi Anda akan memungkinkan Anda memperoleh perhatian medis yang dibutuhkan.

Selain kartu asuransi kesehatan Anda, disarankan agar Anda membawa semua obat yang Anda butuhkan. Anda bahkan mungkin ingin mempertimbangkan untuk minum obat tambahan. Banyak dokter akan menulis resep tambahan untuk pasien mereka yang bepergian dengan kapal pesiar.

Jika obat Anda hilang atau salah letak, resep tambahan bisa digunakan sampai Anda kembali ke rumah. Sewaktu meminta obat tambahan dari penyedia layanan kesehatan Anda, Anda mungkin ingin menanyai mereka tentang tindakan pencegahan keselamatan di atas kapal pesiar.

Untuk membayar aktivitas onboard dan port, Anda perlu membawa uang tambahan. Berlibur naik kapal pesiar mirip dengan berlibur di tempat lain di dunia. Anda dianjurkan untuk tidak membawa sejumlah besar uang tunai dengan Anda.

Jika Anda harus membawa uang tunai, Anda dianjurkan untuk membagi uang Anda dan menempatkannya di tempat yang aman. Hampir semua kapal pesiar dan pelabuhan kapal pesiar populer menerima kartu kredit, cek kasir, wesel, atau cek perjalanan. Bentuk pembayaran ini merupakan alternatif yang bagus untuk menghasilkan uang tunai.

Baca juga ulasan tentang :

Saat bepergian dengan kapal pesiar, Anda diminta untuk memberikan salinan jadwal perjalanan kapal pesiar ke beberapa teman dan anggota keluarga. Ini akan memungkinkan Anda dihubungi jika terjadi keadaan darurat. Saat mendaftar ke kapal pesiar, Anda mungkin juga diminta memberikan informasi kontak seseorang yang harus dihubungi dalam keadaan darurat.

Pikiran pertama Anda mungkin memberi informasi kontak pasangan, anak, atau teman dekat Anda. Saat melakukannya, penting untuk memastikan bahwa mereka akan berada di darat dan dapat diakses.

Setelah Anda membuat persiapan yang disebutkan di atas, Anda dapat mulai memusatkan perhatian pada persiapan lainnya, seperti mengemasi barang bawaan Anda. Saat berkemas, Anda didesak untuk menjaga iklim pelayaran Anda dalam pikiran. Pada saat yang sama, Anda harus bersiap menghadapi cuaca yang tidak terduga. Pembuatan kapal pesiar yang tepat akan memastikan liburan Anda akan sukses.

0 Response to "Persiapan Berlayar Dengan Kapal Pesiar"

Posting Komentar

wdcfawqafwef