Pergi berlibur? Tiga Aturan Untuk Memastikan Anda Tercakup dengan Benar

Pergi berlibur? Tiga Aturan Untuk Memastikan Anda Tercakup dengan Benar


Jika Anda akan berlibur - atau bahkan memiliki istirahat mini di suatu tempat - asuransi perjalanan adalah suatu keharusan. Banyak orang bahkan tidak repot-repot mengeluarkan asuransi perjalanan, mengira mereka tidak perlu menuntutnya. Namun, jika ada yang tidak beres saat Anda jauh dari rumah dan Anda memerlukan perawatan medis, Anda bisa menghabiskan ribuan poundsterling untuk biaya rumah sakit di luar negeri dan pemulangan. Jadi, aturan nomor satu adalah - dapatkan asuransi perjalanan! Itu sendiri bisa menghemat ribuan pound!

Aturan kedua adalah berkeliling berkeliling. Banyak orang membeli asuransi perjalanan mereka sebagai bagian dari paket liburan mereka, tidak menyadari bahwa mereka mungkin bisa mendapatkan kebijakan yang lebih murah - dengan tingkat penutupan yang sama atau bahkan lebih baik - di tempat lain.

Anda tidak diwajibkan untuk membeli asuransi perjalanan dari perusahaan perjalanan Anda - ada banyak situs spesialis online yang memiliki akses cepat dan mudah. untuk penawaran online dan dapat menghemat hingga 50% untuk premi!

Wisatawan juga harus menyadari bahwa Anda tidak sepenuhnya dilindungi oleh Financial Services Authority (FSA) saat membeli asuransi perjalanan mandiri dari agen perjalanan High Street seperti Thomas Cook dan Thomson. Oleh karena itu, dengan menggunakan salah satu dari banyak fasilitas online FSA yang terdaftar akan memberi Anda ketenangan pikiran bahwa kebijakan tersebut valid.

Aturan ketiga dan terakhir untuk membeli asuransi perjalanan adalah memahami berbagai tingkat cakupan perjalanan yang tersedia - misalnya emas, perak dan perunggu. Bila membandingkan biaya asuransi perjalanan, sangat penting untuk membandingkannya dengan cara memastikan Anda mendapatkan tingkat perlindungan yang tepat dengan harga yang tepat.

Bernie P (40), seorang pemain ski yang rajin dari London tidak pernah benar-benar menghargai pentingnya asuransi perjalanan, melihatnya sebagai 'formalitas' saat mengatur liburan. Namun, kecelakaan fatal yang fatal pada bulan Maret tahun lalu membawanya pulang kepadanya, dengan tagihan rumah sakit dan repatriasi berjumlah lebih dari £ 45.000.

Kebijakan asuransi perjalanannya mencakup semua biaya medis dan transportasi di Austria (termasuk diterbangkan dari Pegunungan Alpen, dua minggu dihabiskan dalam keadaan koma di rumah sakit dan perawatan untuk 10 tulang rusuk yang patah, limpa yang pecah, paru-paru yang roboh dan sendi pinggul yang pecah. ). Kebijakan tersebut juga terus berlanjut untuk operasi lebih lanjut begitu kembali di Inggris, termasuk operasi membangun ulang pinggul.

Lebih dari setahun, Bernie 100% fit dan baru kembali dari liburan ski. Dia mengatakan: "Tanpa polis asuransi perjalanan, saya tidak akan fit dan sehat seperti saya hari ini. Saya mendapatkan yang terbaik dalam perawatan medis tanpa khawatir membayar tagihan".

Polar Loans adalah pemasaran dan gaya trading dari Speedie Consultants Limited. Sehubungan dengan mitra kami, kami telah menciptakan layanan pialang Pinjaman yang tidak hanya memberi Anda tingkat suku bunga dan layanan pelanggan yang luar biasa tetapi juga memberikan kembali lingkungan.

0 Response to "Pergi berlibur? Tiga Aturan Untuk Memastikan Anda Tercakup dengan Benar"

Posting Komentar

wdcfawqafwef