Memiliki Waktu yang Baik di Kota Yunani Kuno

Artikel tentang Memiliki Waktu yang Baik di Kota Yunani Kuno ini dipersembahkan oleh penyedia sewa mobil pontianak kalimantan barat.


Negara-negara kota di Yunani awal umumnya dianggap bersama sebagai salah satu peradaban besar pertama. Ini tidak berarti mereka tidak menyenangkan sedikit.

Orang-orang di Yunani memiliki penghormatan yang luar biasa untuk dewa dan dewi mereka. Akibatnya, sebagian besar kegiatan kelompok awal berfokus pada para dewa dan, khususnya, memuji mereka. Hal ini dicapai melalui sebuah perkumpulan festival keagamaan yang diadakan sepanjang tahun. Sebenarnya, ada sedikit pertanyaan apakah festival ini lebih ditujukan untuk tujuan politik daripada kesenangan dan penyembahan. Dengan fakta ini, kita akan berhenti begitu saja.

Olahraga memainkan peran besar di negara-kota. Untuk tujuan ini, Olimpiade modern didirikan selama ini. Setiap perbandingan nyata, bagaimanapun, berakhir di sana. Tidak seperti zaman modern, Olimpiade kuno kebanyakan menampilkan dan / atau membunuh saingan sebagai pernyataan politik.

Pertarungan dan kejadian tersebut sering kali menggantikan perang antara dua negara kota dan tidak jarang orang yang kalah dalam usahanya. Sementara kami mengadakan Olimpiade modern sebagai dua acara terpisah, musim panas dan musim dingin, negara-negara kota tersebut meminta empat Olimpiade yang berbeda setiap tahunnya. Tidak, mereka tidak membagikan medali emas dan tentu saja bukan medali perunggu.

Salah satu bidang kegiatan populer negara-kota yang hidup saat ini dapat dilihat di sebagian besar kota besar. Dalam hal ini, kita berbicara tentang seniman jalanan. Di kota-kota kuno Yunani, sangat populer untuk datang pada penyair jalanan dan penyanyi dari semua variasi dan kemampuan.

Bentuk kesenian ini diterjemahkan ke masa depan melalui bards dan on street mimes dan semacamnya. Jika Anda mengunjungi Eropa hari ini, Anda masih bisa menemukan seniman jalanan di banyak kota dengan Venesia, Wina, dan Paris yang memiliki banyak sekali orang berbakat dalam perdagangan mereka.

Di Yunani kuno, para pemain publik menyajikan fungsi unik bila dibandingkan dengan seniman jalanan modern. Penghibur publik Yunani adalah seniman keliling yang melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain. Ini membuat mereka menjadi sumber berita yang sangat bagus dari lokasi yang jauh. Ingatlah bahwa tidak ada Internet atau surat kabar selama masa itu. Di tempat lain, para seniman jalanan bepergian menyampaikan berita bahkan jika itu agak ketinggalan zaman - dan Anda pikir dial up lambat!

Bersenang-senang di kota-negara Yunani itu ringan dalam bentuk artis jalanan dan ganas dalam bentuk olimpiade. Meskipun demikian, sangat menarik bahwa banyak kejadian dan praktik ini bertahan sampai ke zaman modern ini, sekitar 2.500 tahun kemudian.

0 Response to "Memiliki Waktu yang Baik di Kota Yunani Kuno"

Posting Komentar

wdcfawqafwef