4 Cara Mengatasi Kerumitan Menulis Artikel

Artikel tentang 4 Cara Mengatasi Kerumitan Menulis Artikel dan Memberi Kesan Baik Bagi Pembaca ini dipersembahkan untuk anda oleh Penyedia laser cutting jakarta terbaik & obat peninggi badan.



Anda ingin memulai newsletter email Anda, namun Anda tidak ingin terbebani dengan menulis artikel setiap saat. Faktanya adalah, menulis artikel bagaimana caranya tidak merepotkan begitu Anda memiliki sistem untuk itu.

Intinya: Berikan informasi klien yang mereka butuhkan dan Anda akan menjadi orang pertama yang mereka pikirkan saat menghadapi tantangan.

Pertimbangkan untuk membuat template untuk artikel newsletter e-mail Anda yang sesuai dengan kebutuhan audiens Anda. Tanyakan pada diri Anda apakah mereka menginginkan informasi terperinci, atau jika mereka senang menerima gagasan luas yang memungkinkan mereka menyesuaikan informasi untuk memenuhi kebutuhan spesifik mereka.

Jika mereka menginginkan info spesifik, Anda selalu dapat menyertakan paragraf penggoda di buletin Anda dan kemudian memberikan tautan di bagian bawah paragraf tersebut. Tautan tersebut dapat menghasilkan informasi lebih rinci tentang subjek yang diminati pemirsa Anda.

Begitu Anda memahami kebutuhan audiens Anda, letakkan informasi Anda dalam format artikel. Inilah sistem yang sering saya gunakan untuk menghasilkan artikel informatif yang cepat.

1. Mulailah dengan paragraf pengenal.

Ini adalah pengantar untuk subjek. Biarkan orang tahu persis apa yang Anda dapatkan.

2. Beritahu mereka mengapa mereka harus tertarik.

Di sinilah Anda masuk ke dunia pembaca. Dengan apa yang Anda bicarakan membantu mereka melakukan pekerjaan mereka dengan lebih baik? Intinya, itu semua orang benar-benar ingin tahu.

3. Berikan nasihat singkat dan realistis.

Anda memiliki banyak hal untuk dikatakan sulit menyesuaikannya dengan informasi singkat, tapi Anda harus lakukan itu. Jika tidak, Anda akan kehilangan perhatian audiens Anda. Cobalah untuk tetap berpegang pada poin yang memiliki dampak paling besar atau dampak yang berlawanan dengan apa yang sedang dilakukan oleh industri Anda saat ini.

4. Bungkus itu.

Salah satu mentor saya selalu mengatakan kepada saya, "Katakan apa yang akan Anda katakan kepada mereka. Kemudian beritahu mereka lalu katakan pada mereka apa yang Anda katakan kepada mereka." Tidak, dia tidak pikun. Sarannya benar-benar berhasil. Pada akhir setiap artikel saya hanya membungkus apa yang telah saya katakan dengan meninjau poin-poin kunci dari artikel tersebut.

Ini disebut "takeaway." Apa satu hal yang Anda inginkan agar penonton ambil dari artikel Anda dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari mereka? Begitu Anda menjawab pertanyaan itu, Anda memiliki paragraf terakhir Anda.

Apa pun yang Anda lakukan, tetap pendek dan sederhana. Tentu kita mungkin ingin menggunakan bahasa yang canggih jika audiens Anda sangat menghargainya, tapi Anda akan terkejut. Saat membaca e-mail terutama, pembaca tidak akan keberatan dengan kata-kata dan frase ringkas. Dan itu benar terutama jika kata-kata dan ungkapan-ungkapan itu menambahkan lebih banyak pada garis bawah dan / atau membantu mereka menjadi lebih efisien.


0 Response to "4 Cara Mengatasi Kerumitan Menulis Artikel "

Posting Komentar

wdcfawqafwef