10 Rahasia Teratas dari Penulis Sukses


Jika Anda bukan seorang penulis yang sukses, sertakan sepuluh rahasia berikut ini:

1. Perlakukan buku Anda sebagai bisnis.

Anda menghabiskan banyak waktu untuk menciptakan sebuah mahakarya untuk membantu audiens Anda. Setelah itu, Anda perlu mengatur jadwal waktu reguler ke pasar dan mempromosikannya.

2. Buat selebaran untuk setiap buku yang Anda tawarkan.

Serahkan selebaran Anda di pertemuan bisnis atau di tempat umum manapun. Mintalah audiens Anda untuk menyampaikan brosur ke teman dan rekan kerja. Tawarkan satu laporan gratis atau ezine di selebaran untuk mendapatkan alamat email baru untuk dikirim promosi nanti.

3. Buat satu atau dua baris tentang buku Anda di file tanda tangan Anda yang ada di setiap email yang Anda kirim.

Setelah nama, judul, dan pernyataan manfaat Anda, tambahkan sesuatu seperti: eBk: "Tuliskan e-book atau Buku Lain - Cepat!" Sertakan alamat dan nomor telepon Anda juga.

4. Investasikan sejumlah uang dalam pemasaran buku.

Hubungi pelatih buku dan jadwalkan sesi pengantar berbiaya rendah untuk melihat apakah Anda cocok dan akan mendapatkan apa yang Anda butuhkan. Banyak penulis mencetak terlalu banyak salinan atau menggunakan layanan mahal untuk mendapatkan buku selesai alih-alih menyisihkan jumlah yang sama untuk memasarkannya.

5. Ambil teleclass tentang cara memasarkan buku Anda.

Investasi dengan biaya rendah dan murah ini bisa membuat buku Anda menjadi penjual hebat. Temukan cara murah untuk memasarkan via telepon dan email. Alangkah nyaman!

6. Jangan tertipu dengan biaya tinggi.

Jika terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, itu tidak benar. Bila Anda mempekerjakan seseorang untuk melakukan semuanya untuk Anda, harganya bisa mencapai $ 1000 per bulan dengan hasil kecil. Lihatlah layanan apa yang sesuai dengan anggaran Anda, dan dapatkan gambaran realistis tentang hasil Anda nantinya.

7. Mendelegasikan sebagian pemasaran.

Seperti saya, menyewa asisten komputer murah dari SMA setempat. Mereka tahu lebih dari banyak profesional. Untuk di bawah $ 10 per jam, Anda dapat melipatgandakan promosi secara eksponensial melalui e-commerce yang dilakukan asisten Anda untuk Anda 2-3 kali seminggu.

8. Tetapkan satu dolar untuk buku Anda setiap bulannya.

Jangan hitung tiruan yang terjual. Hitung penjualan buku setiap bulannya. Letakkan tujuan Anda di dekat tempat kerja Anda untuk mengingatkan Anda akan apa yang Anda inginkan. Jangan harga buku Anda terlalu rendah, jadi Anda akan menghargai pengalaman yang mudah - mendapatkan apa yang layak Anda dapatkan untuk semua pekerjaan Anda.

9. Pelajari lebih jauh tentang pemasaran buku Internet.

Pikirkan tentang mencapai ratusan ribu audiens Anda setiap minggu. Bila Anda memberi mereka apa yang mereka inginkan - informasi gratis - mereka akhirnya akan membeli. Banyak penulis pergi ke jalur pembicaraan, iklan, atau siaran pers tradisional. Mereka tidak selalu membayar dengan baik untuk usaha ini.

10. Jangan berhenti marketing.

Banyak klien datang kepada saya dan mengatakan bahwa mereka berkecil hati bahwa buku mereka tidak laku dalam empat bulan. Ganti keraguan dengan sabar untuk prosesnya. Sukses membutuhkan waktu berbulan-bulan, tapi begitu Anda mendapatkannya, Internet terus memperbanyaknya untuk Anda.

Mengetahui rahasia pengarang yang berhasil dapat membantu Anda menerima prestise yang sama dan menjadi kata rumah tangga.

0 Response to "10 Rahasia Teratas dari Penulis Sukses"

Posting Komentar

wdcfawqafwef