Top 2 Cara Untuk Memasarkan Web Pelayanan Penulisan Anda

Pemasaran layanan penulisan web Anda adalah bagian besar dari bisnis freelance yang sukses. Pemasaran online, jaringan, publisitas, dan iklan adalah alat yang sangat berharga, sangat penting untuk mengetahui apa yang terbaik.

Berikut adalah dua metode No-Fail untuk mengiklankan diri Anda sebagai penulis web: Kembangkan situs web Anda sendiri yang dioptimalkan untuk mesin pencari, dan jaringan!

Website Anda Harus Menghasilkan Uang Untuk Anda, Bukan Mengambil Uang Anda.

Sebagai penulis Internet, penting untuk memiliki situs web Anda sendiri. Kebanyakan penulis membuat situs web untuk dijadikan titik rujukan bagi calon klien. Situs mereka mencakup daftar layanan terperinci, daftar proyek dan klien sebelumnya, dan situs itu sendiri menampilkan bakat menulis mereka.

Penulis akan menampilkan alamat situs web mereka dalam materi jaminan dan promosi, yang bagus, tapi tidak cukup!

Banyak penulis yang baru menulis web tidak menyadari apa yang bisa dilakukan situs web. Mereka hanya tidak berharap bahwa klien potensial akan tersandung di situs web mereka dan menelepon dengan pekerjaan besar.

Penulis yang berpengalaman dalam bidang konten web SEO memahami nilai sebenarnya sebuah situs web. Sebuah situs web yang dioptimalkan oleh mesin pencari (SEO) bisa sangat efektif untuk menarik klien baru. Ini harus menjadi nomor satu dalam daftar strategi pemasaran online Anda.

Bila Anda mengerti dan menguasai penulisan SEO, tidak hanya Anda akan ditemukan oleh orang-orang yang ingin menyewa seorang penulis, namun Anda juga akan meningkatkan nilai dan kepercayaan Anda sebagai penulis web sepuluh kali lipat.

Sama pentingnya, partisipasi dalam forum penulis dan kegiatan online lainnya membantu menghasilkan bisnis. Meskipun Anda dapat menghabiskan banyak waktu berkeliaran dari situs web ke situs web, sangat berharga untuk berkomunikasi secara online dengan penulis dan perancang web lainnya. Anda mendapatkan pengetahuan profesional (yang Anda tidak boleh berhenti melakukan) dan Anda mungkin mendapatkan rujukan dan tugas.

Hubungan ... Itu lebih Baik Daripada Anda Hanya Berpikir

Sekarang mari kita offline. Otoritas penjualan akan memberi tahu Anda bahwa tanpa rujukan atau kontak sebelumnya, diperlukan lima hingga sepuluh pendekatan penjualan (seperti panggilan telepon atau surat) untuk mendapatkan pertemuan bisnis aktual dengan calon klien. Jaringan membangun hubungan yang bisa bertahan seumur hidup karir Anda.

Kontribusi artikel untuk memilih kelompok profesional dan perdagangan yang Anda kagumi dan pedulikan. Relawan bertugas di dewan atau panitia. Menghadiri lokakarya atau seminar; Lebih baik lagi, tawarkan untuk berbicara pada mereka.

Berpartisipasi secara aktif dalam lokakarya profesional, dan sama pentingnya, saat jeda. Alih-alih berbaur atau berbicara dengan orang yang Anda kenal, duduklah dengan wajah baru dan berkontak. Siapkan deskripsi singkat tentang bisnis Anda jika ada perkenalan untuk publik.

Kembangkan hubungan saat ini sesuai, dan tindak lanjuti dengan undangan makan siang atau email atau panggilan telepon yang sesuai. Profesional sejati memahami nilai jaringan dan rujukan, dan biasanya senang membantu kapan pun mereka bisa. Hanya satu aliansi kuat dengan orang yang tepat bisa membuka pintu peluang sukses yang tak terhitung.

0 Response to "Top 2 Cara Untuk Memasarkan Web Pelayanan Penulisan Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef