3 Cara Mendapatkan Keuntungan dari Menulis di Internet

Berikut akan kita bahas tentang 3 Cara Mendapatkan Keuntungan dari Menulis di Internet, silahkan simak sampai tuntas.



Memberikan tulisan Anda ke situs web, blog, ezines, dan buletin benar-benar dapat membuat Anda mendapat uang yang serius di internet dan saya tidak bercanda. Saya telah menulis secara profesional selama dua dekade dan saya tidak pernah berpikir akan membuat lebih banyak dengan menulis secara gratis tapi saya akan memberikan tulisan saya.

Baru-baru ini saya membuat sebuah penemuan penting yang tidak bisa saya tunggu untuk saya bagikan. Anda bisa menghasilkan uang dengan memberikan tulisan Anda. Ya, memang benar.

Ini bukan skema "kaya raya" atau tipuan untuk membuat Anda mengeluarkan sejumlah uang. Anda harus melakukan pekerjaan itu sendiri dan akan memakan waktu untuk mengatur semuanya - tapi siapa pun yang memiliki pemahaman dasar bahasa Inggris dapat membuat karya ini!

Sebenarnya, saya menghasilkan lebih banyak uang dengan memberikan tulisan saya daripada menjual artikel dan kolom saya. Betul. Yang benar adalah bahwa saya menghasilkan lebih banyak uang untuk menulis paruh waktu secara gratis daripada yang saya lakukan dalam pekerjaan menulis penuh waktu dan itu termasuk uang muka dan royaliti dari terbitan tiga novel.

Ada tiga cara yang saya dapatkan dari memberikan tulisan saya. Mereka bukan rahasia dan Anda bisa menggunakannya secara menguntungkan juga:


  • Lalu Lintas untuk situs web dan blog saya (saya telah melihat lalu lintas triple dalam seminggu dari beberapa artikel)
  • Reputasi membangun untuk saya dan perusahaan online saya yang membantu menarik klien, pelanggan, dan pengunjung
  • Profit untuk pengiklan dan saya melalui penjualan produk saya sendiri dan juga pendapatan afiliasi


Ini benar-benar bukan model bisnis yang sulit atau rumit dan salah satu penulis yang kompeten, atau siapa pun yang memiliki kemampuan untuk membuat kalimat yang layak bersama, dapat mereplikasi atau memodifikasi sesuai dengan tujuan mereka. Saya adalah seorang penulis bukan orang bisnis, tapi saya tahu ini bekerja untuk saya dan itu juga bisa berhasil untuk Anda.

Dan biarkan saya berbagi satu manfaat hebat dari bisnis penulisan ini - Anda dapat menulis apapun yang Anda inginkan. Anda tidak bergantung pada keinginan atau tugas editor. Anda tidak perlu khawatir memfokuskan secara ketat pekerjaan Anda agar sesuai dengan pedoman editorial publikasi.

Anda sepenuhnya mengendalikan - Anda menulis sesuai dengan topik, pendekatan, dan nada. Dan Anda akan menghasilkan lebih banyak uang untuk melakukan itu yang pernah Anda lakukan saat Anda mencoba menulis untuk orang lain. Saya berjanji!

Sekarang pergilah ke sana dan serahkan tulisanmu!

0 Response to "3 Cara Mendapatkan Keuntungan dari Menulis di Internet"

Posting Komentar

wdcfawqafwef