Menulis Artikel - Dua Aspek Surge


Menulis artikel untuk publikasi di Internet adalah, pada saat saya menulis ini, setiap cara favorit pemasar internet untuk mendapatkan publisitas gratis untuk situs webnya. Jika Anda seorang internet marketer dan belum pernah mendengar buzz yang beredar tentang menulis artikel, dari mana saja? Tidak, lupakan saya tanya, tidak mungkin ada satu pemasar internet yang belum pernah mendengar bahwa menulis artikel merupakan bagian penting dari promosi website.

Tiba-tiba semua orang ingin menulis artikel. Ratusan penulis wannabe sedang menulis artikel dan membanjiri direktori artikel dengan barang-barang yang mereka tulis secara khusus untuk tujuan publisitas. Banyak pemasar internet menulis artikel dengan standar tinggi namun ada banyak orang lain yang mengaduk-aduk artikel yang ditulis dengan buruk atau iklan yang tidak lebih dari iklan terselubung tipis untuk program afiliasi mereka.

Baru-baru ini saya melihat sebuah artikel yang diklaim asli tapi di mana "penulis" itu mengambil artikel orang lain dan menambahkan satu atau dua paragraf sebelum meletakkan hak ciptanya sendiri di dalamnya. Ini dipublikasikan karena ada tambahan tautan ke situs webnya dan hanya itu yang dia pedulikan. Penuntutan atas pelanggaran hak cipta tidak mungkin karena artikel ini akan segera tersesat di tengah kerumunan orang.

Segala macam kebebasan diambil atas nama penulisan artikel, tapi apakah itu penting? Saya minta maaf untuk mengatakan jawabannya adalah tidak: sejauh menulis artikel yang bersangkutan, apapun yang terjadi. Jika Anda menulis artikel untuk mengiklankan situs web Anda, Anda bisa lolos dengan ejaan yang buruk, tata bahasa yang buruk, dan materi pelajaran yang membosankan.

Anda bisa lolos dengan plagiarisme dan bahkan dengan selingkuh dengan memiliki robot menulis artikel untuk Anda. Tentang satu-satunya hal yang tidak boleh Anda lakukan saat menulis artikel adalah menggunakan kata-kata kotor atau menghasut orang untuk melakukan kekerasan. Penyiksaan bahasa Inggris, bagaimanapun, banyak dimaafkan.

Situasi ini membuat saya sedih karena saya suka membaca dan saya tidak bisa tidak mau menulis. Saya tidak sendiri dalam menulis artikel karena paksaan batin. Jika Anda telah membaca artikel John Colanzi, My Magnificent Obsession, di mana dia berkata, "Tidak masalah siapa yang membaca tulisan saya, saya melakukannya untuk saya, saya harus terus menulis", Anda akan menyadari bahwa saya bukan satu-satunya menulis junkie di internet Jika Anda belum pernah membaca artikel ini, Anda bisa menemukannya di situs saya; John Colanzi adalah salah satu penulis Internet favorit saya (satu alasan mengapa dia menganggap dirinya tidak terlalu serius).

Gagasan menulis artikel untuk tujuan periklanan membuat saya depresi, itu membuat saya merasa bahwa tulisan sedang didevaluasi. Tolong jangan mengira saya mengatakan fakta bahwa saya tidak dapat membantu menulis artikel membuat saya lebih unggul, saya sama sekali tidak merasa seperti itu. Menjadi pecandu kata bukan lagi masalah bakat atau pendidikan ketimbang menjadi pecandu narkoba atau pecandu alkohol.

Pemasar internet yang menulis artikel dengan pikirannya lebih banyak pada kotak sumber dayanya daripada topiknya memiliki hak untuk menerbitkan karyanya seperti orang lain. Yang saya katakan adalah bahwa penyerbuan besar ini untuk menulis artikel menyebabkan standar kita diturunkan sehingga sekarang kita menerima kesalahan ejaan dan tatabahasa sebagai norma dan kecurangan dalam menulis artikel sebagai praktik bisnis yang dapat diterima. Penerimaan tak senonoh kita dari common denominator terendah sebagai patokan kita adalah aspek dari artikel tulisan yang menggila yang saya benci.

Penurunan standar dalam hal menulis artikel ini, bagaimanapun, memiliki efek positif di tingkat lapangan yang sedang dimainkan bagi pemasar internet yang sedang menulis artikel untuk dipublikasikan. Kurangnya kemampuan menulis atau fakta bahwa bahasa Inggris bukan bahasa pertama mereka tidak perlu lagi menghalangi pemasar internet untuk menulis artikel. Jika kegemaran saat ini terus berlanjut mungkin praktik penulisan artikel akan menghasilkan peningkatan keterampilan menulis yang seharusnya tidak terjadi. Mungkin menulis artikel akan berubah menjadi obat penawar ejaan txt dan itu pasti hal yang baik.

Saat menulis artikel secara offline, maksud penulis adalah untuk berkomunikasi dengan pembaca potensial tapi saat menulis artikel untuk internet, tujuan penulis adalah untuk menarik perhatian search engine. Menulis artikel untuk tujuan publikasi Internet ditangani dengan cara yang sama sekali berbeda dari menulis artikel untuk penggunaan offline. Saat Anda menulis artikel untuk Internet, yang terpenting adalah memasukkan kata kunci yang panas ke artikel Anda.

Cara terbaik untuk memulai adalah mengidentifikasi satu atau dua kata kunci populer dan membuat artikel di sekitar mereka. Selama Anda memilih kata kunci Anda dengan bijak dan mengulanginya cukup sering, kualitas prosa yang mengelilingi mereka tidak penting. Menulis artikel untuk publisitas internet lebih merupakan latihan matematika daripada hubungannya dengan kemampuan bahasa. Ini tidak aneh seperti pada awalnya: lagipula, Googlebot adalah robot, bukan kritikus sastra.

0 Response to "Menulis Artikel - Dua Aspek Surge"

Posting Komentar

wdcfawqafwef