Menulis Artikel - Tip untuk menulis artikel bagus


Menulis artikel di web adalah bentuk ekspresi terbaik di era sentris internet ini. Kekuatan web telah memungkinkan kami menjangkau jutaan pengguna yang berselancar di internet pada titik tertentu, dan ada potensi yang luar biasa untuk mengemukakan pendapat Anda kepada pemirsa ini.

Ini adalah cara yang bagus untuk mempromosikan situs web atau blog Anda juga. Saya pribadi lebih suka menulis artikel perjalanan & wisata dan berikut ini adalah beberapa tip untuk menulis artikel bagus yang saya ikuti.

1. Judul adalah bagian terpenting dari artikel manapun. Judul meraih perhatian yang baik pasti akan menyambut pengguna ke artikel Anda. Misalnya, jika Anda menulis artikel tentang tip perjalanan untuk pariwisata Brasil, Anda dapat memutuskan untuk memilih judul sederhana "tip perjalanan Brasil", namun secara pribadi saya lebih suka judul seperti "Pergi ke Brazil - Tip perjalanan Brasil yang penting", ini akan menarik perhatian dan minat yang lebih baik.

2. Gunakan poin atau angka peluru untuk memecahkan artikel Anda menjadi beberapa bagian. Ini adalah ide yang bagus untuk menajamkan kata-kata dan bagian tertentu dari artikel Anda. Masukkan gambar jika Anda bisa, misalnya saat menulis artikel perjalanan, termasuk peta, tempat menarik dan informasi kontak lainnya yang berguna.

3. Panjang artikel: Tidak ada aturan tapi sebuah artikel antara 300 sampai 500 kata biasanya dianggap yang terbaik.

4. Optimalisasi mesin pencari: Kepadatan kata kunci yang optimal, menggunakan tag H1 untuk judul dan menentukan kata kunci dalam tag meta adalah beberapa peraturan yang baik untuk diikuti. Juga jangan lupa pasang tag ALT pada gambar.

5. Mengirimkan artikel Anda: Cobalah mengirimkan artikel di situs web yang memiliki ceruk yang sama dengan artikel Anda, atau paling tidak artikel ditempatkan di bagian yang memiliki tema yang sama. Misalnya jika Anda menulis artikel perjalanan tidak ada gunanya mengirimkannya ke situs yang memiliki ceruk teknologi atau keuangan.

6. Kirim artikel sering: Jika Anda adalah pemilik situs web maka sering menulis artikel. Ini akan mendorong pembaca untuk melihat-lihat posting Anda yang lain dan akhirnya mengunjungi situs Anda untuk mendapatkan informasi tambahan.

7. Konten bagus: Selalu publikasikan konten asli dan sampaikan fakta terbaik sepengetahuan Anda, terlepas dari itu baik atau buruk. Artikel Anda harus memberikan informasi unik kepada pengguna. Tentukan tanggal ketika artikel itu ditulis.

8. Menggunakan contoh untuk menggambarkan titik atau situasi Anda, juga merupakan cara bagus untuk menyajikan perspektif Anda.

9. Jika artikel Anda semakin lama, letakkan judul di atas dan berikan hyperlink internal untuk mengistirahatkan artikel. Contoh bagus dari ini adalah wikipedia ensiklopedia.

10. Situs bookmark sosial: Setelah artikel Anda dipublikasikan di web, ada baiknya bookmark dengan situs seperti Delicious dan Stumbleupon. Ini juga akan membantu menarik pengguna web tambahan ke artikel Anda.

0 Response to "Menulis Artikel - Tip untuk menulis artikel bagus"

Posting Komentar

wdcfawqafwef