Menghentikan Foreclosure

Pilihan yang baik yang dapat membantu menghentikan penyitaan properti Anda yang digadaikan adalah untuk mencoba dan menyelesaikan masalah keuangan Anda di tempat terbuka. Jika Anda benar-benar ingin menghentikan penyitaan rumah Anda yang digadaikan, segera hubungi pemberi pinjaman Anda. Jika Anda tahu bahwa pembayaran hipotek Anda akan terlambat, hubungi pemberi pinjaman segera setelah Anda tahu.

Juga, jangan pernah mengabaikan upaya pemberi pinjaman Anda untuk menghubungi Anda, dan jangan pernah percaya bahwa Anda tidak dapat memperbaiki masalah. Jika Anda ingin tahu lebih banyak langkah yang bisa Anda ambil atau opsi yang tersedia untuk Anda ketika datang untuk menghentikan forclosure, periksa http://www.real-estate-info.us/stopping-foreclosure.html.

Anda juga dapat mengidentifikasi penyebab penyitaan untuk mencegahnya minimal. Banyak hal dapat menyebabkan penyitaan, dan ini mungkin termasuk salah satu atau semua hal berikut:

• kehilangan pekerjaan,
• biaya pengobatan yang tinggi,
• perubahan harga real estat,
• masalah kredit,
• perceraian,
• dan ketidakstabilan ekonomi di antara yang lainnya.

Kasus-kasus yang disebutkan di atas dapat menyebabkan penyitaan. Setiap jenis situasi yang muncul yang mencegah orang untuk membayar hipotek tepat waktu biasanya merupakan penyebab penyitaan.

Penyitaan adalah hal yang sangat serius. Ya kita semua bisa membayar tagihan yang lebih kecil terlambat, dan kadang-kadang kita dapat lalai membayar biaya kartu kredit kita. Namun, ini dapat merusak peringkat kredit kami. Dengan penyitaan, jika Anda gagal membayar hipotek Anda, Anda kehilangan rumah Anda. Shelter adalah salah satu kebutuhan dasar dalam kehidupan, dan penyitaan dapat menghilangkan kebutuhan itu dalam hitungan detik. Anda perlu mengetahui hal ini agar Anda berusaha lebih keras dan merencanakan ke depan sehingga mencegah penyitaan properti Anda yang digadaikan.

Anda juga perlu mengetahui rincian teknis tentang penyitaan untuk menentukan langkah-langkah tepat yang perlu Anda ambil untuk mencegah penyitaan properti yang digadaikan. Penyitaan adalah proses di mana bank tertentu atau kreditur yang dijamin menjual atau mencoba untuk mengambil kembali properti. Ini terjadi ketika pemilik properti tidak dapat atau telah gagal mematuhi perjanjian antara pemberi pinjaman dan peminjam, yang lebih dikenal sebagai hipotek.

Pelanggaran hipotek adalah default dalam kebutuhan pembayaran surat promes, yang dijamin dengan hak gadai pada properti. Setelah proses penyitaan dilakukan, pemberi pinjaman memiliki pilihan untuk menjual properti dan mengumpulkan hasil untuk melunasi hipotek.

Ada dua jenis penyitaan. Ini termasuk penjualan yudisial dan penyitaan dengan kuasa penjualan.

Penyitaan penjualan secara hukum diperbolehkan dan tersedia di setiap negara bagian. Jenis penyitaan ini melibatkan penjualan agunan yang diambil alih selama penjualan tersebut di bawah pengawasan pengadilan. Semua uang yang dihasilkan selama proses ini dikirim ke hipotek yang belum dibayar properti. Sebelum penyitaan dapat dilakukan, penduduk dari agunan yang diambil alih harus diberitahu. Namun, penerbitan pemberitahuan biasanya diatur oleh undang-undang dan peraturan negara bagian.

Jenis lain dari penyitaan adalah penyitaan dengan penjualan. Jenis penyitaan ini juga diizinkan oleh banyak negara bagian. Jenis penyitaan ini berkaitan dengan penjualan properti oleh pemegang hipotek dengan kebutuhan pengawasan pengadilan. Tipe ini biasanya jauh lebih cepat.

Jika anda menjadi pimpinan berarti ada harus menerima resiko perputaran karyawan baca juga artikel hentikan pintu putar pergantian karyawan untuk anda yang mencari karyawan dan ingin mengurangi pergantian karyawan.

0 Response to "Menghentikan Foreclosure"

Posting Komentar

wdcfawqafwef