Meliputi Pallet

Palet adalah platform yang digunakan untuk mengangkut atau menyimpan sesuatu. Mereka digunakan terutama dalam industri seperti pabrik, gudang, ritel, penyimpanan makanan, biji-bijian, bahan kimia, farmasi, dll. Palet sering ditempatkan dalam kondisi industri yang kasar dengan tingkat kelembaban, polusi, dan debu yang tinggi. Dengan demikian sangat penting untuk menggunakan penutup untuk melindungi palet.

Pallet tidak hanya melindungi palet dari debu tetapi juga memberikan insulasi terhadap kelembaban yang berlebihan, sehingga mengurangi kemungkinan berkarat, tergores, dan korosi. Mereka juga melindungi palet kayu dari serangga dan menjaga isi palet tetap aman. Mereka juga menjaga agar palet terpisah satu sama lain. Pallet covers adalah alternatif yang sangat hemat biaya untuk kardus.

Ada berbagai jenis penutup pallet: jelas, polietilena datar, tugas berat / ringan, tahan air, dapat digunakan / digunakan kembali, dll. Penutup pallet juga tersedia dalam berbagai ukuran. Mereka juga dapat dipesan sesuai kebutuhan. Penutup palet umumnya dipesan secara massal. Ukuran berkisar dari 72 "hingga 102" panjangnya untuk pendek serta palet tinggi. 

Ada juga penutup berlubang yang tersedia dalam bentuk gulungan. Beberapa penutup memiliki sisi lipit untuk fleksibilitas dalam ekspansi. Beberapa pemasok menyediakan penutup pallet yang dapat digunakan kembali yang terbuat dari kanvas tahan lama, cocok untuk semua kondisi cuaca. Selubung ini juga tahan terhadap jamur dan jamur. Atraksi lainnya termasuk bukaan Velcro untuk akses yang mudah, tarik kabel di bagian bawah untuk isolasi, permukaan kanvas tebal ganda, dll.

Harga penutup pallet berkisar dari $ 120 untuk roll 90-kuantitas hingga $ 260 untuk roll 100-kuantitas, tergantung pada ukuran dan kualitas sampulnya. Pallet covers juga dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan individu. Mereka tersedia dalam warna yang berbeda, serta dengan logo pribadi atau tanda di sampul untuk tampilan yang disesuaikan.

Penutup pallet dapat dipesan secara online di situs web produsen eksklusif. Internet adalah sumber yang baik untuk membandingkan harga dan pilihan berbagai produk. Ada banyak situs yang menyediakan informasi tentang penutup pallet.

Baca juga artikel saya mengenai Minyak kelapa sawit untuk anda yang ingin tahu info mengenai minyak kelapa sawit.

0 Response to "Meliputi Pallet"

Posting Komentar

wdcfawqafwef