Dukungan Obrolan Langsung dan Organisasi nirlaba

Organisasi nirlaba mungkin telah membentuk kehadiran-web untuk menyajikan tujuan organisasi, untuk memberikan informasi tentang proyek saat ini dan selesai dan mungkin menarik lebih banyak orang untuk bergabung dengan Anda. Lembaga-lembaga ini dapat mencakup fasilitas pendidikan (sekolah, fakultas, dan lembaga penelitian), kedutaan, organisasi pendukung bisnis atau bahkan badan pemerintah.

Jika Anda adalah pemilik situs web nirlaba, Anda juga harus memiliki sasaran yang diidentifikasi yang Anda coba capai melalui kehadiran web. Misalnya: blogger, jurnalis independen, atau pakar di bidang apa pun.

Dalam kedua kasus, ketika laba tidak dipertanyakan, semuanya bermuara pada pencapaian tujuan yang menjadi kepentingan bersama. Penting di sini untuk menyebarkan berita dan mendapatkan pendapat serta dukungan sebanyak mungkin orang. Situs web Anda hanya dapat menampilkan diri, ide, dan pengetahuan Anda. Ini juga dapat menyediakan konten dari bidang tertentu, tips dan saran. Tetapi apa yang hilang? - Umpan balik dan kerja sama dari pengunjung situs web Anda?

Jadi, mengapa tidak menggunakan situs web Anda sebagai titik sentuh dan interaksi dengan rekan pemikir Anda?

Mengapa tidak membagikan ide Anda satu-ke-satu secara real time, dengan orang-orang di seluruh dunia?

Berikut ini beberapa cara Anda dapat menggunakan dukungan obrolan langsung di situs web Anda:

• berkomunikasi secara pribadi dengan orang-orang yang tertarik yang mengunjungi situs web Anda;
• Dapatkan lebih banyak pendapat dan ide tentang cara-cara yang mungkin untuk mencapai tujuan bersama;
• berbagi pengetahuan dan pengalaman di bidang minat;
• memberikan bantuan, saran, dan tips kepada pengunjung di bidang tempat Anda bekerja;
• perkenalkan ide dan rencana Anda secara pribadi kepada setiap pengunjung;
• memonitor lalu lintas di situs web Anda, termasuk halaman mana yang disukai dan berapa lama orang tinggal di masing-masing halaman.

Beberapa organisasi melalui operator online juga dapat membantu pengunjung dengan mengisi dokumen yang diperlukan, membantu mereka memahami proses atau bahkan melakukan itu, bukan mereka. Misalnya: universitas dapat membantu siswa mendaftar atau mendapatkan dokumen yang diperlukan untuk tujuan apa pun.

Dan ceritanya tidak berakhir di sini. Anda dapat mengembangkan cerita Anda sendiri dan memanfaatkan perangkat lunak pendukung live chat dengan cara Anda.

Untuk anda yang sedang mencari layanan limousine di washington dc sebaiknya anda baca layanan limousine di washington dc untuk referensi anda dalam mencari mobil limousine. Banyak mobil limousine yang akan anda temui di washington dc.

0 Response to "Dukungan Obrolan Langsung dan Organisasi nirlaba"

Posting Komentar

wdcfawqafwef