SEC Filing Services

SEC Filings: Apa yang perlu Anda ketahui sebelum menghubungi agen

Ketika Anda bertanggung jawab atas pengarsipan EDGAR untuk perusahaan publik Anda, Anda tahu bahwa Anda harus akurat, waktu efektif, dan sangat teliti. Ini adalah tantangan nyata untuk melakukan semua ini sendiri, dan itulah mengapa sebagian besar perusahaan publik beralih ke agen untuk melakukan pengajuan EDGAR mereka.

Sebelum Anda memulai pengajuan untuk Securities and Exchange Commission, atau SEC, Anda perlu menyiapkan semua dokumen keuangan Anda. Agen Anda dapat membantu Anda menentukan laporan dan informasi apa yang perlu Anda sertakan, dan akan membantu Anda mempersiapkan pengajuan tersebut untuk diserahkan kepada SEC.

Belajar pengarsipan Sekuritas sendiri atau mengirim seseorang untuk dilatih mengenai itu lebih mahal dalam hal waktu dan uang yang dihabiskan dalam banyak kasus daripada hanya menyewa agen berpengalaman untuk melakukan pengajuan untuk Anda, karena itu banyak perusahaan bekerja dengan pihak luar. pembuat pajak. Dengan cara ini Anda dapat menghemat waktu, uang, dan sakit kepala mencoba file tanpa bantuan serta biaya potensial untuk Anda jika Anda membuat kesalahan dalam pengajuan Anda dan dikenakan denda.

Seorang agen pengarsipan yang berpengalaman - dan pengalaman benar-benar adalah kuncinya, di sini - dapat membantu Anda mengumpulkan dokumen bersama dan dapat menerjemahkannya ke dalam format yang tepat untuk pengarsipan EDGAR dengan sangat cepat, membantu Anda menyelesaikan pengarsipan tepat waktu dan sebagian kecil dari biaya yang diperlukan untuk melatih seseorang di dalam perusahaan untuk melakukannya. Perputaran bervariasi menurut perusahaan, tetapi beberapa agen akan dapat mengkonversi dokumen Anda untuk pengarsipan dalam satu hari kerja, dan beberapa bersedia bekerja keras untuk mendapatkan dokumen yang sangat Anda butuhkan pada hari yang sama.


Biaya untuk pengarsipan juga bisa bervariasi, jadi sebelum Anda melakukan kontak dengan agen, pastikan bahwa Anda memiliki gagasan tentang apa yang ditagih perusahaan mereka untuk layanan mereka dan apa yang dituntut oleh pesaing. Ini akan membantu Anda mendapatkan ide yang lebih baik dari layanan mana yang akan menawarkan Anda nilai terbaik, dan jika Anda pergi dengan layanan yang lebih mahal maka Anda dapat mengetahui untuk mengharapkan sedikit usaha ekstra untuk uang Anda. Jika Anda tidak puas dengan agen pengarsipan EDGAR Anda saat ini, cari agen yang lebih baik memenuhi kebutuhan Anda dan tetap dapatkan dokumen Anda diajukan dengan cepat, akurat, dan dengan harga yang tepat.


Artikel ini awalnya diterbitkan di sini: SEC Filing Services.

Untuk anda yang berbisnis dirumah sebaiknya anda baca membuat jadwal yang berfungsi bisnis semua anda temui untuk mengatur jadwal anda dalam berbisnis rumahan.

0 Response to "SEC Filing Services"

Posting Komentar

wdcfawqafwef