Notebook Tanpa Dasar


Artikel ini dipersembahkan oleh Kebaya Diva.
Membaca buku catatan atau buku penulis adalah seperti menemukan permata, batu rubi dan berlian di tengah tumpukan puing-puing.

Buku catatan kecil itu adalah kumpulan gagasan bagi setiap penulis: Semakin banyak Anda menuliskan potongan-potongan pikiran dan pengamatan Anda, semakin Anda menambahkan ke dalam sumur gagasan untuk karya masa depan.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda catat di buku catatan atau jurnal Anda, sehingga jika Anda kehabisan ide untuk menulis, Anda dapat merujuknya:

Kehidupan Shoebox Anda: Tuliskan apa yang Anda ketahui, rasakan dan alami. Ikutilah cuplikan kejadian dalam hidup Anda. Tulis kalimat atau paragraf tentang pengalaman yang lucu, memalukan, membahagiakan atau menyebalkan.

Orang yang Menarik. Scribble deskripsi orang yang Anda temui setiap hari. Bagaimana reaksi mereka dalam situasi tertentu? Bagaimana nama mereka sesuai dengan citra mereka?

Sebuah kata per hari Kapan pun kata yang menarik menarik perhatian Anda, tulislah. Ini mungkin memiliki arti yang berbeda untuk Anda satu bulan atau satu tahun dari sekarang. Jika Anda menyimpan daftar kata-kata di buku catatan Anda, kata-kata ini bisa menjadi pembuka cerita untuk Anda.

Mereka Kutipan Quotable. Sebuah kutipan yang berarti bisa membuat Anda mulai menulis. Kumpulkan kutipan yang Anda temui yang menarik minat Anda.

Orang Biasa dengan Satu-Liner mereka. Mendengar kalimat dalam percakapan terkadang bisa memicu pikiran kreatif Anda. Tuliskan satu baris ini di buku catatan Anda. Mereka bisa menjadi pembuka cerita yang hebat.

Sesuatu yang kamu baca Baca buku bagus Simpanlah file dengan garis atau tanda yang mudah diingat. Tuliskan iklan papan reklame yang unik. Pindai dokumen untuk satu baris. Ini adalah stimulator ide bagus.

Emosi. Jelaskan apa yang Anda rasakan pada saat tertentu. Jika Anda merasa marah sekarang, tuliskan apa yang kemarahan Anda terasa seperti itu. Descriibe itu Gunakan kata-kata yang jelas.

Penulis mirip dengan pemilik toko. Pemilik toko menyimpan persediaan mereka di rak mereka, sementara Anda menyimpan gagasan di antara halaman buku catatan penulis kecil Anda.

Anda bisa membuat stok Anda tak berujung, tanpa dasar. Anda bisa meraih lagi dan lagi untuk mendapatkan inspirasi tanpa melelahkan notebook cadangan Anda.

Jadi mulai stok notebook penulis Anda hari ini. Seminggu dari sekarang, mengintip di dalamnya dan Anda mungkin menemukan sesuatu di sana yang bisa menghubungkan pena Anda ke kertas.

0 Response to "Notebook Tanpa Dasar"

Posting Komentar

wdcfawqafwef