Freightliner: bukan truk itu adalah merek

Perusahaan Truk Freightliner dikenal karena lebih dari warisan yang kaya dan produk patokan. Freightliner LLC memproduksi truk-truk tugas berat terbaik, chassis truk bersama dengan berbagai truk semi-trailer. Freightliner LLC terus menjadi bagian dari Daimler Trucks, Amerika Utara.

Saat ini, Freightliner masih merupakan merek terkemuka dalam pembuatan truk tugas berat. Sekarang Freightliner memproduksi kelas 5 hingga 8 kendaraan komersial bersama dengan perintis di bis sekolah manufaktur, pasar van walk-in dan sasis kendaraan rekreasi Kelas Diesel. Freightliner Specialty Vehicles, Inc. dibentuk pada akhir 1990-an ketika kebutuhan akan jenis truk tugas menengah yang baru menjadi jelas. Truk-truk ini telah menjadi sangat populer dengan anggota rodeo serta peternak. Memanfaatkan keahlian dan hubungan industri yang dipalsukan selama waktu sebagai produsen ambulans, produk Freightliner Sport Chassis lahir. Hubungan strategis dengan Freightliner L.L.C. berkembang menjadi kemitraan dinamis mendorong model Sport Chassis mereka langsung ke puncak pasar pasar mereka.

Freightliner Sprinter Van 2500 2008 mirip dengan model 2007 karena pada dasarnya merupakan kendaraan kerja komersial. Van-van ini semakin meningkat di jalan raya Amerika karena mereka memberikan kinerja terbaik dalam penyimpanan dan ekonomi. Mobil sprinter van ini tersedia dalam dua wheelbase dan dua ketinggian atap. Ini memiliki mesin diesel turbo CDI 3,0 liter dengan atap tinggi dan tinggi langkah yang sangat rendah dan juga memiliki pintu belakang membuka lebar. Digunakan dalam 2008 Masters Golf Tour, fitur AC standar dengan kontrol suhu otomatis dan juga termasuk rem roda empat antilock. Harganya berkisar antara $ 36,435 dan $ 41,980.

Semua dalam semua ini merupakan kendaraan besar yang dibuat oleh perusahaan besar Amerika, Freightliner terus memimpin dalam industri pengangkutan dan mendominasi bidang mereka. Jika Anda membutuhkan kendaraan yang dapat menyelesaikan pekerjaan, ini adalah satu untuk Anda.

Jika anda ingin tahu info tentang opsi pembiayaan pialang pengangkutan bisa dibaca disana. Untuk menambah wawasan anda tentang info opsi pembiayaan pialang pemgangkutan, Sebelum anda memulai bisnis bisa dilihat opsi pembiayaan pialang pengangkutan untuk melihat modal atau pengeluaran sebelum memulai bisnis.

0 Response to "Freightliner: bukan truk itu adalah merek"

Posting Komentar

wdcfawqafwef