Bahaya Dari Dapatkan Skema Cepat Kaya -Dan Lubang Uang Lainnya

Jika anda ingin melukakan tindakan terhadap perusahaan anda sebaiknya anda baca progran bertindak yang perlu anda ketahui untuk anda yang bingung dalam bertindak. Semua ada disana dibahas lengkap tentang program yang harus diambil dalam bertindak.

Adalah hal yang dapat dimengerti bahwa jutaan orang memiliki ambisi, keinginan atau keinginan untuk memiliki bisnis sendiri. Mari kita hadapi itu, jutaan orang yang tak terhitung jumlahnya dalam pekerjaan yang sebenarnya tidak mereka sukai, juga tidak mendapat kepuasan apa pun. Secara finansial, mereka dapat dari bulan ke bulan, tetapi tidak dapat membangun kekayaan nyata.

Tampaknya ketegangan konstan untuk memenuhi kebutuhan; frustrasi adalah hal yang biasa karena orang-orang memiliki kendali kecil atas hidup mereka sendiri, mereka harus hidup dari hari ke hari di kandang majikan mereka; frustasi seperti elang membentur dengan sayap mereka terpotong.

Mungkin mereka membantu membuat majikan mereka kaya, tetapi bagaimana dengan diri mereka sendiri? Bukankah kita semua berhak mendapatkan kebebasan, kekayaan, yang dinikmati para pemilik bisnis yang sukses?

Yang mudah dilupakan adalah, biasanya, bisnis itu dibangun dengan banyak darah, keringat, dan air mata. Menjalankan bisnis adalah pekerjaan yang sangat sulit; menjalankan bisnis yang sukses bahkan lebih sulit. Mereka yang telah berhasil biasanya memiliki visi, mengambil risiko yang diperhitungkan, diteliti, bekerja berjam-jam, dan telah belajar dari kemunduran dan kesalahan yang tak terelakkan. Mereka telah belajar tentang sektor pasar mereka, bagaimana menjalankan bisnis, pemasaran, keuangan, dan hukum yang mempengaruhi mereka dalam bisnis mereka. Meskipun apa yang sekarang Anda lihat adalah bisnis besar di kantor perusahaan yang mengkilap, Anda dapat yakin bahwa ini awalnya dibangun dari cangkok keras.

Aah, Anda mungkin berpikir, itu sebelum internet. Siapa pun bisa melakukannya sekarang! Maaf mengecewakan Anda, tetapi memiliki bisnis internet yang sukses membutuhkan kerja keras juga; ini melibatkan banyak sekali pembelajaran, mungkin bertahun-tahun frustrasi, banyak fajar palsu yang akan mengangkat Anda ke langit dan menjatuhkan Anda kembali ke batu terdekat.

Apakah semua itu membuat Anda memiliki bisnis sendiri? Apakah itu semua tampak terlalu mirip kerja keras? Apakah Anda menginginkan manfaat tanpa kerumitan? Apakah Anda membenci imbalan dari bos Anda tetapi mengarahkan hidung Anda ke pikiran kerja keras? Jika Anda menjawab salah satu pertanyaan itu, maka Anda adalah makanan utama untuk Skema Cepat Kaya:

Selamat Datang di Zona Bahaya Internet

Setelah Anda mulai mengalihkan perhatian Anda untuk menghasilkan uang secara online, Anda akan segera dibombardir dengan ratusan, ribuan, dari "peluang". Anda akan melihat janji jutaan dolar, menggandakan uang Anda setiap beberapa hari, mengubah $ 1000 menjadi $ 1000000 hanya dalam beberapa tahun; janji-janji dari ribuan orang membayar Anda $ 20 ke akun Paypal Anda selama sisa hidup Anda; bisnis instan tanpa pekerjaan, karena orang lain akan melakukan pekerjaan untuk Anda.

Sekarang, berhenti dan pikirkan tentang itu. Jujurlah pada dirimu sendiri. Seberapa realistiskah semua klaim itu? Sementara masing-masing dari mereka adalah mungkin, seberapa langgengkah mereka sebenarnya?

Banyak pendatang baru di dunia bisnis internet waspada terhadap penipuan, dan itu bagus. Ada penipuan di sekitar; banyak dari mereka. Namun bahaya terbesar adalah penipuan yang tidak disengaja, tetapi manajemen yang buruk. Faktanya adalah mudah untuk membuat bisnis online, yang mendorong orang untuk melakukannya yang tidak tahu cara menjalankan bisnis, merencanakan untuk sukses bisnis, mengelola keuangan, dll.

Artikel kaya cepat ini ditulis oleh Roy Thomsitt, pemilik penulis situs Change Direction.

0 Response to "Bahaya Dari Dapatkan Skema Cepat Kaya -Dan Lubang Uang Lainnya"

Posting Komentar

wdcfawqafwef