Tips Giveaway Produk Promosi Tradeshow

Jika anda ingin mecari tahu tentang cara mendapatkan 1 juta dolar dalam satu tahun sebaiknya anda baca cara mendapatkan satu juta dollar dalam satu tahun untuk anda yang ingin sekali mendapatkan satu juta dollar dalam satu tahun semua ada disana lengkap.

· Pemasaran Pra-Tradeshow. Mulailah memasarkan tradeshow Anda sebelum tanggal pameran dagang dengan memberi tahu kontak Anda bahwa Anda akan berpartisipasi dalam acara pameran dagang. Dorong mereka untuk hadir dan beri tahu mereka bahwa hadiah akan menunggu mereka ketika mereka mengunjungi stan Anda.

· Tahu pengunjung stan pameran Anda. Sapa setiap pengunjung stan pameran dengan jabat tangan dan minta kartu mereka (peluang besar untuk "mengembangkan Rolodex Anda"). Motto kami: Tidak ada kartu / Tidak ada hadiah! Hadiah produk promosi menunjukkan promosi adalah sorotan tradeshow tetapi biaya yang Anda layak dapatkan kembali.

Meskipun Anda tidak ingin tamu hanya berkeliaran masuk dan keluar dari stan pameran dagang Anda, mengambil hadiah produk promosi Anda, ini adalah kesempatan bagus untuk membuat kenalan yang mengesankan dan mendapatkan kartu mereka untuk kontak di masa mendatang. Dari sekitar satu dolar atau lebih dan lebih tinggi Anda dapat membeli produk promosi yang sesuai untuk menarik minat klien dan klien potensial Anda. Ingat, setiap pengunjung yang tertarik ke bengkel pameran dagang Anda adalah klien potensial.

· Dampak Awal di Pintu Tradeshow. Stasiun perwakilan dekat dengan pintu masuk tradeshow untuk menyajikan setiap pengunjung pameran dagang tas promosi tote olahraga nama atau logo Anda untuk menciptakan dampak yang signifikan. Nama Anda kemudian akan ditampilkan di seluruh lantai pameran saat klien dan calon klien menelusuri semua bilik yang membawa tas promosi Anda di lengan mereka. Ketika mereka tiba di stan Anda, mereka pasti akan memiliki nama keakraban dan bahkan mungkin waspada bagi Anda saat mereka berjalan melalui lantai pameran dagang. Setiap tas jinjing harus menyertakan selebaran yang mengidentifikasi perusahaan Anda, menggambarkan bisnis Anda dan barang-barang promosi yang dapat Anda berikan.

· Jangan lupakan anak-anak - anak kita masing-masing, begitulah. Anda pasti akan melihat peningkatan signifikan dalam lalu lintas stan tradeshow ketika handout Anda adalah mainan, yaitu Yo-Yo. Kami telah melihat pameran dagang di mana lalu lintas berhenti di lorong mencoba untuk bekerja dengan produk promosi mainan baru dan mereka yang belum sampai ke stan Anda untuk mengambil giveaway mainan mereka bertanya "dari mana Anda mendapatkan itu?" Untuk mendapatkan tambahan untuk uang Anda, distribusikan produk promosi ke peserta pameran tradeshow lainnya sehingga mereka juga akan bermain dengan mereka di seluruh pameran dagang, juga tampilkan nama Anda dan arahkan pengunjung baru ke stan Anda.

Petunjuk: Anda dapat menarik perhatian khusus dengan memiliki "ahli" (atau ahli buatan sendiri) yang memamerkan mainan produk promosi Anda di situs stan pameran dagang. Anda dapat melangkah lebih jauh dengan mempromosikan sebuah kontes yang melibatkan produk promosi Anda dengan hadiah untuk pemenang dan menciptakan lebih banyak minat di stan tradeshow Anda dan memberikan bang terbaik untuk uang Anda.

· Perdagangan menunjukkan Produk Promosi yang diperhitungkan. Apakah itu berguna, menghibur atau dalam beberapa cara memberikan promosi produk tradeshow yang sangat mengesankan pastikan itu adalah salah satu yang akan berkeliaran sebentar untuk dengan jelas olahraga nama atau logo Anda dan membawa pengingat yang langgeng dari kunjungan mereka ke stan tradeshow Anda.

Kualitas "hang-around" adalah salah satu yang benar-benar diperhitungkan. Ketika pengunjung pameran dagang mengunjungi beberapa kedai pameran dagang dalam sehari, betapa mudahnya melupakan siapa adalah siapa dan siapa yang memiliki apa. Pastikan kartu nama Anda dan / atau selebaran yang menjelaskan bisnis Anda serta produk dan layanan yang dapat Anda berikan dilampirkan pada setiap hadiah yang Anda berikan.

Kami telah menggunakan kiat-kiat ini dengan sukses di banyak pameran dagang dan mereka harus membuat acara Anda berikutnya menjadi lebih sukses.

0 Response to "Tips Giveaway Produk Promosi Tradeshow"

Posting Komentar

wdcfawqafwef