Konferensi Video Memberikan Fleksibilitas Belum Pernah Ada Sebelumnya

Jika penjualan industri anda turun sebaiknya anda baca anda perlu ketuk ke kekuatan periklanan co-op untuka nda yang mengalami penurunan penjualan di industrinya semua ada disana lengkap.

Baru-baru ini satu dekade yang lalu, sebagian besar bisnis dilakukan melalui telepon atau secara langsung. Pelancong bisnis selalu bepergian, baik mengemudi ke kota terdekat, terbang di seluruh negeri, atau melintasi dunia. Biaya yang terkait dengan perjalanan bisnis adalah astronomi, baik dalam hal biaya perjalanan yang sebenarnya dan dalam hal downtime karyawan dan tidak tersedianya. Dengan munculnya Internet dan konferensi video, bagaimanapun, wajah bisnis telah berubah secara dramatis.

Meskipun panggilan konferensi telah tersedia selama bertahun-tahun, ada kalanya percakapan telepon tidak cukup baik. Video conferencing biasanya mahal, termasuk pertemuan di fasilitas perusahaan telekomunikasi atau pengaturan sistem rumit di rumah. Hari ini, bagaimanapun, konferensi video melalui Web tersedia untuk hampir setiap perusahaan, tidak peduli apa ukuran atau anggaran perusahaan. Memang, itu memberikan fleksibilitas luar biasa, memungkinkan bisnis untuk membuat pertemuan instan dengan klien atau karyawan di lokasi lain, serta mengadakan acara berskala besar.

Jika Anda berada di pasar untuk solusi telekonferensi, ada sejumlah faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memutuskan penyedia mana yang akan digunakan. Tak perlu dikatakan, Anda ingin bermitra dengan penyedia yang memiliki layanan pelanggan 24/7, yang memiliki harga kompetitif, dan yang memiliki sistem panggilan konferensi yang berteknologi maju. Di luar itu, Anda harus memastikan bahwa mereka memiliki banyak alat untuk memenuhi semua kebutuhan konferensi video Anda.

Misalnya, Anda harus dapat menetapkan peran selama konferensi web. Ada host konferensi, presenter, dan peserta. Solusi konferensi video yang Anda pilih harus memiliki kemampuan untuk beralih peran, untuk mengusir peserta yang mengganggu, dan untuk membuka atau menutup "pintu" ke konferensi.

Fitur penting lainnya adalah berbagi dokumen. Tim penjualan atau tim pelatihan, misalnya, harus dapat dengan mudah memasukkan presentasi PowerPoint ke dalam konferensi web mereka. Demikian pula, kerja kolaboratif sangat difasilitasi ketika dokumen Microsoft Word atau Excel dapat dibagikan.

Berbagi aplikasi juga dapat menjadi komponen integral untuk konferensi video yang sukses. Anda harus mempertimbangkan penyedia yang memungkinkan aplikasi untuk dilihat oleh semua orang di konferensi, dan itu - jika diinginkan - memungkinkan presenter dan peserta untuk mengontrol keyboard dan mouse dari jarak jauh.

Fitur penting lainnya adalah browsing Web bersama. Entah untuk tujuan demonstrasi, pelatihan, atau pertemuan rutin, penting bahwa setiap orang yang hadir benar-benar berada di halaman yang sama. Video conferencing yang menggabungkan browsing Web bersama menjaga perhatian semua orang pada masalah yang dihadapi, dan mengabaikan kebutuhan untuk mengkomunikasikan URL yang rumit.

Fungsi papan tulis juga sangat membantu dalam konferensi web. Sama seperti whiteboard memfasilitasi memetakan ide-ide dalam pertemuan langsung, itu dapat melayani tujuan yang sama ketika digunakan dari jarak jauh. Membuat catatan, membuat poin-poin penting, dan brainstorming dapat dengan mudah menjadi bagian rutin dari pertemuan berbasis Web.

Mungkin salah satu aspek yang paling menarik dari konferensi Web - dan fungsi penting yang perlu dipertimbangkan ketika memilih penyedia - adalah video multipartai yang terintegrasi dengan mulus. Melihat semua peserta rapat secara waktu nyata menambah baik keluasan dan kedalaman untuk setiap rapat online. Dengan penyedia terbaik, tuan rumah dapat mengontrol pengaturan video mulai dari ukuran, kualitas, dan kecepatan frame untuk yang mungkin atau harus melihat video.

Ada sedikit keraguan bahwa konferensi video akan melanjutkan lintasannya dalam menggantikan perjalanan bisnis. Penyedia konferensi video yang tepat dapat secara dramatis memangkas biaya sekaligus meningkatkan produktivitas - sebuah proposisi win-win yang pasti!

0 Response to "Konferensi Video Memberikan Fleksibilitas Belum Pernah Ada Sebelumnya"

Posting Komentar

wdcfawqafwef