Buang Bahasa "Jualan" Anda - Buka Kunci Suara Alami Anda

Jika anda mencari jurnal bisnis dan perencanaan bisnis baca jurnal bisnis alat perencanaan bisnis yang kuat untuk anda yang ingin mengetahui alat perencaan bisnis semua hanya ada disana lengkap dan dibahas secara mendetail.

Itu ironis bahwa kebanyakan dari kita menerima begitu saja bahwa komunikasi spontan dan alami adalah cara yang tepat untuk berhubungan dengan teman, pasangan, kerabat, dan orang lain dalam kehidupan pribadi kita - tetapi, ketika tiba saatnya untuk menjual, bahasa kita menjadi, hampir robot.

Mengapa uraiannya?

Karena ketika kita melakukan panggilan penjualan, kita menginginkan sesuatu. Orang-orang yang kami bicarakan dengan segera merasakan hal ini. Mereka memasang penjagaan mereka. Agenda tersembunyi kami dan reaksi mereka segera menghancurkan proses komunikasi yang membangun kepercayaan.

Kami pergi ke hubungan pribadi kami hanya ingin mengenal orang lain. Tapi kita masuk ke situasi penjualan dengan agenda dan asumsi.

Dan karena kami telah terkondisikan bahwa penjualan dapat terjadi hanya jika kami mengendalikan proses, kami bahkan tidak pernah mempertimbangkan kemungkinan bahwa ada fleksibilitas total dalam cara kami berkomunikasi dan membangun kepercayaan.

Penilaian diri cepat: Saat Anda mengangkat telepon untuk melakukan panggilan penjualan, apa yang Anda harap akan menjadi hasilnya?

Biar saya tebak:
* Dapatkan informasi

* Temukan pembuat keputusan

* Jadwalkan janji temu

* Lakukan penjualan

Dengan kata lain, Anda menginginkan sesuatu bahkan sebelum orang yang Anda panggil mengatakan "Halo."
Saatnya membuang bahasa "jual" dan membuka bahasa alami Anda.

Begini caranya:

Bersedia untuk menantang semua yang telah Anda pelajari tentang penjualan hingga saat ini. Jika Anda tidak terbuka untuk mempertanyakan pemikiran penjualan konvensional, Anda tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk mengalami penjualan dengan cara yang benar-benar berbeda.

* Ganti agenda berorientasi tujuan Anda dengan agenda membangun kepercayaan.

* Belajar menikmati proses membangun hubungan baru.

* Bangun dialog.

* Hindari memusatkan percakapan pada Anda dan penawaran Anda.

* Masukkan percakapan tanpa asumsi.

* Perdagangan terlalu percaya diri untuk kerendahan hati.

Tanda-tanda kepercayaan berlebihan saat Anda pertama kali melakukan kontak dengan calon klien hanya akan memicu "alarm penjualan." Kerendahan hati (bukan kelemahan) memulai proses membangun kepercayaan.

Visualisasikan orang yang Anda ajak bicara sebagai calon teman alih-alih klien potensial. Ini akan membantu Anda berbicara daripada "menjual."

Ketika Anda memasuki kemampuan bahasa alami Anda, itu memicu orang yang Anda ajak bicara untuk memasuki bahasa alami mereka sendiri juga.

Seperti Anda, mereka akan meninggalkan "bahasa bisnis" mereka dan mulai berkomunikasi dengan Anda dengan cara paling alami mereka.

Bahasa alami adalah rahasia penting untuk mengubah peran "pembeli-penjual" yang sudah usang dan tidak efektif menjadi hubungan berbasis kepercayaan berdasarkan komunikasi yang terbuka dan alami.

0 Response to "Buang Bahasa "Jualan" Anda - Buka Kunci Suara Alami Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef