Apakah Anda seorang Traveler?

Apakah Anda seorang Traveler?


Saya membuat asumsi bahwa pada suatu titik dalam hidup anda, anda pernah menjadi turis. Anda sudah membawa peta, kamera, bahkan mungkin ada pemandu wisata. Anda telah melakukan perjalanan ke berbagai tujuan, bersantai di pantai terpencil, menaiki tangga di bangunan yang anda lihat di televisi. Anda telah melakukan semua ini tapi beberapa saat anda tiba di rumah, yang tersisa hanyalah kenangan singkat, dan beberapa foto.

Liburan menyenangkan sesekali, tapi tidak masuk akal bagiku mengapa kita akan menempuh perjalanan ribuan mil untuk duduk-duduk di kamar hotel dan menonton film, atau berbaring di kolam renang dan menangkap beberapa sinar. Inilah semua hal yang dapat kita lakukan dari mana kita berasal, saya ingin anda berpikir untuk menjadi traveler bukan turis. Anda ingin merendam sebanyak mungkin negara dan budaya baru yang bisa anda andalkan daripada membawa budaya anda kepada mereka. Ini sangat sederhana. Dalam satu langkah anda perlu melupakan jalan hidup anda, dan mengadopsi mereka.

Hal-hal sederhana seperti pola pikir yang kita miliki saat kita pergi ke luar negeri, dan apa yang kita bawa. Jangan membawa semua hal yang kita andalkan di Amerika. Bawa apa yang anda butuhkan untuk bertahan dan tetap sehat selama kunjungan anda. Semakin banyak barang yang anda bawa semakin anda akan bergantung pada barang-barang, dan semakin sedikit anda akan melangkah keluar untuk menjadi traveler yang seharusnya jadilah diri sendiri!

Tempatkan dirimu di luar sana. Penduduk setempat selalu tertarik untuk berinteraksi dengan orang asing, dan yang terbaik adalah memanfaatkannya. Temui orang-orang yang bisa anda bagikan saat anda berada di negara mereka. Rendam ke dalam budaya mereka dan terbuka terhadap gagasan baru. Sering kali kita tertutup untuk ide baru dan kita kehilangan kesempatan untuk hal-hal yang lebih baik untuk datang bersama. Terbuka, mau dan menerima.

Jika anda ingin berubah, dan mengalami perlu meninggalkan turis di rumah. Bawa keluar pengembara batin di dalam dirimu dan lihatlah dunia di jalan yang seharusnya terlihat.

Jangan ragu untuk mencetak ulang artikel ini selama anda menyimpan teks berikut dan biografi penulis secara bijaksana dengan semua hyperlink.

0 Response to "Apakah Anda seorang Traveler?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef