Temukan Liburan Akhir Pekan yang Sempurna

Temukan Liburan Akhir Pekan yang Sempurna


Jika anda mulai merasa seperti anjing yang terlalu banyak bekerja yang bahkan tidak punya waktu untuk menyikat rambutnya, liburan akhir pekan yang hebat adalah apa yang tubuh dan tubuh anda sangat membutuhkannya. Liburan akhir pekan yang spektakuler tidak memerlukan biaya gaji setahun penuh. Hal ini sangat penting bahwa anda melakukan sedikit penelitian di tempat liburan akhir pekan yang bagus yang tidak merepotkan dan tidak mahal sehingga tiba pada hari Senin anda akan berada dalam kondisi prima sekali setelah anda benar-benar segar dan diremajakan. dari liburan akhir pekanmu Berikut adalah beberapa tempat liburan akhir pekan utama yang mungkin ingin anda pertimbangkan untuk dikunjungi.

1. Arizona Hot Springs

Mata air panas yang mendesis ini memberi suasana santai dan bersahabat kepada mereka yang hanya ingin merendam otot-otot lelah di perairan termal yang sangat santai sehingga sumber air panas yang luar biasa di kota ini ditawarkan. Jika Anda ingin memanfaatkan liburan akhir pekan ini sepenuhnya. Perairan yang santai pasti akan membuat Anda dalam mood untuk liburan akhir pekan yang lebih menyenangkan. Layanan relaksasi mereka meliputi

- Mandi 20 menit
- Turbo shower
- Perawatan kemasan panas
- pijat Swedia

Setelah menikmati perawatan spa sore yang mewah, anda bisa berangkat ke tempat lain di kota kuno ini dimana anda dapat menikmati makan siang lezat dan bergaya rumah serta berjalan-jalan di pusat kota untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan, dari arsitektur Victoria hingga beragam toko barang antik dan museum duniawi. Dan jika anda sedang menuju ke Hot Springs, Arizona di dalam mobil atau jika anda menyewa satu untuk perjalanan ini, inilah perjalanan yang menyenangkan untuk kesenangan melihat-lihat: berkeliaran di sekitar Hot Springs Mountain Drive atau West Mountain. Drive di mana anda pasti akan menemukan pemandangan dari kedua puncak gunung ini sangat luar biasa.

2. San Antonio, Texas

Bagi anak-anak ayam hippie atau mereka yang ingin menyalurkan anak bunga batin mereka, San Antonio, Texas menyediakan getaran boohoo dunia lama yang sangat menawan dan santai untuk liburan akhir pekan yang hebat. Dari hotel kelas dunia San Antonio sampai kancah seni yang mekar, bahkan sampai ke peninggalan Alamo yang terkenal di dunia, kota pedesaan ini menawarkan banyak hal hebat untuk dilakukan jika anda memutuskan untuk menghabiskan liburan akhir pekan anda di sini. Anda mungkin ingin menginap di Watermark Hotel and Spa yang baru dan trendi dan trendi, yang disimpan dalam pelana yang telah dikonversi setelah anda menetap, anda kemudian dapat pergi ke King William Historic District dan hanya berkeliaran di sekitar butik vintage San Antonio. , berbagai galeri seni dan kafe kecil yang menawan.

Pemandangan malam San Antonio adalah sesuatu yang perlu diperhatikan juga karena pada malam hari, seluruh kota berubah menjadi tempat yang ramai untuk klub melompat dan minum dengan teman-teman - suatu keharusan yang pasti untuk mengakhiri liburan akhir pekan anda di San Antonio, Texas. Tempat malam lingkungan favorit di sini adalah Azuca yang menawarkan masakan lasio nuevo yang hebat serta tarian salsa seksi - bagus untuk pasangan yang sedang berlibur akhir pekan atau mereka yang hanya ingin bersenang-senang dan bertemu orang baru. Tip orang dalam yang keren dari toko-toko vintage yang sedang berkembang di San Antonio, mencoba menemukan waktu untuk perjalanan ke Jive Vintage and Art di mana para pecandu barang bisa menemukan harta karun berupa barang-barang yang rapi serta potongan-potongan vintage yang keren.

3. Charleston, South Carolina

Jika anda benar-benar mencoba untuk menjauh dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan kota, anda dapat menuju ke selatan ke Charleston, South Carolina untuk pesona kota yang sederhana dan lesu ini. Dikenal sebagai lambang Old South, kota Selatan yang tenang ini memiliki jalan raya berbunga magnolia indah yang pasti akan memikat tubuh dan pikiran anda yang lelah. Anda dapat menikmati masakan rendah negara yang ditawarkan kota selatan yang indah ini, udang sampai bubur jagung. anda benar-benar harus mencoba spesialisasi bergaya rumah mereka.

Lambat dan berlama-lama di kota ini pasti akan menjadi sambutan hangat dari kehidupan kota anda yang monoton dan sangat menggelegar. Rumah-rumah kuno yang menakjubkan serta kebun-kebun mekar di tepian pasti akan menenangkan indra anda. Dan bagi pembelanja di dalam diri anda, anda kemudian dapat membaca dengan teliti bazaar luar yang ada di Market Street dan anda juga bisa menuju ke toko-toko vintage yang ada di King Street. Tip besar bagi mereka yang libur akhir pekan di Charleston, South Carolina, anda juga bisa mencoba klub jazz di East Bay Street.

0 Response to "Temukan Liburan Akhir Pekan yang Sempurna"

Posting Komentar

wdcfawqafwef