Jelajahi Camel Trail di Cornwall

Jelajahi Camel Trail di Cornwall


Apakah anda marah tentang bersepeda? Studi terbaru menunjukkan bahwa anda tidak sendiri. Sebenarnya, bersepeda menjadi semakin populer di Inggris, dengan Cornwall dinobatkan sebagai salah satu tempat paling indah untuk mengalami liburan bersepeda. Jadi, kenapa begitu banyak orang naik ke dua roda?

Jawaban paling jelas yang muncul dalam pikiran adalah bahwa orang-orang bersepeda agar tetap fit dan membantu lingkungan. Melihat lebih dekat, bagaimanapun, mengungkapkan sesuatu yang lain: peningkatan siklelit dan rute. Selama dekade terakhir orang dan badan amal sama-sama telah bekerja keras untuk memastikan bahwa Inggris menjadi negara yang ramah terhadap siklus. Tidak hanya menyediakan jalur siklus yang berjalan di sepanjang jalan tapi juga jalur loncatan bebas lebaran. Salah satu yang paling disukai cycleways yang telah datang untuk hidup dalam beberapa tahun terakhir adalah Camel Trail di Cornwall.

Pedesaan Inggris tentu tidak jauh lebih menakjubkan daripada pemandangan Cornish yang indah dan Camel Trail menyajikan tempat yang tepat untuk memulai eksplorasi buah-buahan yang ditawarkan Cornwall. Camel Trail adalah cycleway yang sangat dicintai, yang membentang di pedesaan Cornish yang indah, berjarak sekitar 17 mil dari Padstow hingga Jembatan Poleys. Dengan sekitar 350.000 pengguna per tahun Camel Trail dicintai oleh penduduk lokal dan turis sama-sama sebagai cara yang sangat indah untuk menghargai keindahan Cornish yang terbaik. Didirikan sebagai cycleway pada tahun 2001, cycleway ini mengikuti jalur jalur kereta bekas yang dibangun pada tahun 1834 dan menghubungkan London ke bagian barat daya negara ini.

Pesepeda yang berniat menggunakan The Camel Trail akan menemukan bahwa mereka dapat menyewa sepeda mereka dari berbagai toko sepeda di sepanjang jalan raya dan di sepanjang area umum; termasuk Padstow, Wadebridge dan Bodmin. Dari cycleway indah ini anda akan dapat menemukan seluruh host satwa liar dan menikmati pemandangan indah saat mereka membuka gulungan di depan mata anda. Selanjutnya, jika anda memilih The Camel Trail untuk liburan bersepeda di Cornwall anda akan memiliki waktu untuk menjelajahi semua desa dan kota kecil di sepanjang jalan.

0 Response to "Jelajahi Camel Trail di Cornwall"

Posting Komentar

wdcfawqafwef