Menjadi Traveler Pro dalam Satu Pelajaran Mudah

Menjadi Traveler Pro dalam Satu Pelajaran Mudah



Saya memusatkan perhatian pada membantu pertama kalinya atau kepala pebisnis yang berpengalaman merasa siap dan percaya diri. Dimulai sebagai traveler lama bisa mengintimidasi. Bagaimana anda melompat ke dalam keributan perjalanan raksasa dan bertahan? Bagaimana anda bisa belajar mencintai penundaan dan antrean panjang?

Apa sebenarnya artinya? Ini berarti percaya diri dengan apa yang anda lakukan, ke mana anda akan pergi dan bagaimana anda menuju ke sana. Pada dasarnya, itu berarti merasa nyaman dengan diri sendiri saat anda meninggalkan rumah.

Baiklah, jadi bagaimana kamu melakukannya? Ikuti tip cepat ini:

Tip # 1
Kenali lokasi anda
Lakukan semacam pembacaan sebelum anda pergi. Ketahuilah berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke sana, dan zona waktu. mengerti bagaimana uang tunai bertobat dan mendapatkan pegangan pada adat istiadat setempat.

Tip # 2
Bersiaplah sebelum meninggalkan rumah.
Pastikan anda memiliki hal-hal penting yang anda perlukan, untuk perjalanan yang aman. Ini termasuk sabuk pengaman tersembunyi, salinan paspor, dua kartu kredit, kartu debit, kartu ATM dan cek perjalanan. Tidak perlu dana lebih dari $ 500. Pastikan seseorang memiliki rencana perjalanan anda jika terjadi keadaan darurat.

Tip # 3
Logistik
Kemas hanya empat hari, lebih dari dua tas bahannya harus lembut, tahan lama di atas tas nilon balistik. Perlu memiliki tali berlapis empuk untuk mengayunkannya dari bahu anda.

Tip # 4
Pergi lebih awal
Ke mana pun anda menuju, tidak peduli jenis transportasi apa, berangkat lebih awal untuk keberangkatan anda. Ini berarti lebih sedikit stres untuk anda.

Tip # 5
Sepertinya anda telah melakukan perjalanan sepanjang hidup anda.
Penampilannya penting. Jika anda melakukan tip di atas anda akan terlihat dan merasa seperti seorang traveler veteran. Pro perjalanan veteran mendapatkan tingkat perawatan dan pelayanan yang lebih tinggi dari orang-orang yang bekerja dalam industri perjalanan.

Tip # 6
Mengharapkan sesuatu menjadi salah.
Kebanyakan hal berjalan dengan baik di industri perjalanan. ada penundaan dan pembatalan yang tak terelakkan. Bagaimanapun, ini adalah industri yang dinamis dan membuat pikiran membingungkan jumlah potongan untuk bekerja dalam sinkron adalah tindakan sulap yang nyata. Jika anda mengharapkan penundaan, anda lebih siap untuk menghadapinya. Jika semuanya berjalan dengan baik, dan biasanya, anda mendapatkan lift mental yang indah saat bepergian. Semakin banyak pengalaman perjalanan anda, semakin baik anda mengetahui kapan penundaan biasanya terjadi dan dapat merencanakannya atau mencoba menghindarinya.

Tip # 7
Bersikap sopan.
Ini mengikuti Tip # 5 dan # 6. Sementara itu, dana hasil jerih payah anda yang membayar perjalanan anda adalah dua dari ribuan pelancong setiap hari di seluruh dunia. tiga pertiga dari orang-orang ini adalah pelancong yang tidak berpengalaman. Banyak yang stres, lelah, rewel dan kasar. Jika anda bersikap sopan anda akan merasa lebih baik dan mendapatkan perawatan yang lebih baik.

0 Response to "Menjadi Traveler Pro dalam Satu Pelajaran Mudah"

Posting Komentar

wdcfawqafwef