Menikmati Hotel Butik

Menikmati Hotel Butik


Jika anda memilih tinggal di hotel yang sengaja dirancang untuk mengubah liburan menjadi pengalaman, anda harus memanfaatkannya sebaik mungkin.

Hotel telah datang usia dalam dua dekade terakhir. Tidak lagi anda harus memilih antara hotel rantai run-of-the-mill yang besar dan wisma yang cerdik. Hotel hari ini sangat bervariasi dan menarik karena orang-orang yang tinggal di dalamnya dan kamar anda, kamar mandi, makanan dan layanan di dalam hotel sama pentingnya dengan apa yang anda lakukan di luar hotel.

Setiap hotel butik memiliki cara yang berbeda untuk membedakan diri dari kompetisi. Entah itu sarapan mewah di pagi hari, atau perawatan spa komplementer, ada sesuatu yang bisa Anda nikmati pada setiap orang.

Bersantai

Jika anda tiba di hotel setelah penerbangan yang panjang, pertemuan bisnis yang penuh tekanan atau dengan anak-anak yang lelah di belakangnya, maka inilah saatnya untuk bersantai. Biarkan staf menceritakan semua tentang hotel dan fasilitas yang tersedia untuk anda, sehingga anda dapat memanfaatkannya sepenuhnya selama anda tinggal. Terimalah tawaran minuman atau makan malam di kamar anda untuk memungkinkan anda bersantai secara pribadi, atau mintalah layanan babysitter atau tiket menit terakhir ke pertunjukan untuk mengalihkan pikiran dari hal-hal. Tidak ada terburu-buru untuk sarapan pada hari berikutnya, jadi bungkuslah dengan seprai berkualitas dan tempat tidur katun dan pesanlah beberapa kopi segar dan kertas untuk pagi hari. Hotel butik ada untuk membuat masa tinggal anda tak terlupakan, jadi manfaatkan sepenuhnya apa yang ditawarkan.

Meminta

Sementara banyak butik unggul saat harus mengantisipasi kebutuhan tamu, mungkin ada beberapa hal yang perlu anda tanyakan. Apa pun itu, staf akan melakukan yang terbaik untuk membantu - menyewa mobil; pemesanan restoran, tiket teater, wisata melihat-lihat atau hanya beberapa orak-arik telur larut malam. Hotel butik bukanlah tempat yang perlu anda khawatirkan untuk meminta sesuatu; Begitu anda terbiasa, anda tidak akan pernah kembali ke hotel rantai lagi.

Menggunakan

Manfaatkan fasilitasnya. Jika hotel anda sangat kecil, maka anda hanya akan berbagi fasilitas dengan segelintir orang, jika memang sama sekali. Pijat, perawatan wajah dan perawatan spa lainnya sering kali datang sebagai bagian dari paket dan membuang-buang untuk tidak menggunakannya. Hal yang sama berlaku untuk makanan - jika hotel mengatakan anda bisa makan di balkon atau di pantai, cobalah. Semua layanan dan fasilitas telah dirancang untuk membuat para tamu betah sambil menikmati beberapa makanan yang sangat tidak biasa, jadi jangan abaikan apa saja yang tersedia.

0 Response to "Menikmati Hotel Butik"

Posting Komentar

wdcfawqafwef