Rahasia Menemukan Rental di Honolulu

Rahasia Menemukan Rental di Honolulu


Honolulu dipecah menjadi empat area: Downtown, Manoa, Waikiki, dan Waimanalo / Kaneohe.

Sebelum melanjutkan untuk mencari sewa di Honolulu, anda harus memilih daerah yang paling menarik bagi anda. Anda juga harus menghasilkan anggaran yang terjangkau. Bila anda menyewa, anda masih harus membayar makanan, utilitas, dan biaya pribadi anda.

Penting untuk mengetahui seberapa banyak anda mampu membayar uang sewa dan masih memiliki sisa uang untuk tagihan anda yang lain.

Mayoritas sewa di manajer Honolulu memerlukan cek kredit penuh, uang jaminan, uang sewa pertama dan bulan lalu, rekomendasi pribadi dan profesional, dan bukti kerja.

Anda akan diminta untuk menandatangani sewa yang mengikat secara hukum. Pastikan anda jelas tentang utilitas apa, jika ada, termasuk dalam sewa bulanan. Air dan pemanasan biasanya disertakan. Tagihan listrik dan telepon biasanya merupakan tanggung jawab penyewa.

Di Downtown, harga sewa bisa sangat rendah per bulan untuk sebuah studio tanpa perabot yang memiliki ruang tamu dan kamar mandi. Terletak di sisi barat Oahu, Downtown Honolulu dekat dengan pusat perbelanjaan, makan, bisnis, dan bandara utama.

Untuk beberapa ribu dolar per bulan, Anda bisa menyewa bungalo bergaya perkebunan tiga kamar tidur yang terletak di seberang pantai.

Untuk area sewa di Honolulu ini, harga rata-rata tinggi tapi itu indikasi lokasinya. Penyewa di sini mendapatkan pondok tiga kamar tidur dua kamar mandi di dekat kawasan perbelanjaan utama.

Manoa terletak di tepi barat daya Oahu. Pantai di daerah ini murni. Penyewaan studio satu kamar tidur di Honolulu di daerah Manoa dimulai beberapa ratus dolar per bulan.

Beberapa ribu dolar sebulan akan membuat penyewa apartemen dua kamar tidur dengan pemandangan laut. Untuk harga yang lebih rendah, sewa biasanya mencakup satu kamar tidur apartemen yang dilengkapi perabotan lengkap, tanpa pemandangan yang menakjubkan.

Waikiki terletak di ujung selatan Oahu. Daerah ini sangat populer di kalangan peselancar dan pecinta pantai. Sebuah sewa di Honolulu di daerah Waikiki juga berada dalam kisaran beberapa ribu dolar. Properti di daerah ini sangat sulit didapat.

Jika anda berencana untuk mendapatkan sewa di Honolulu di Waikiki, anda harus sangat agresif dalam mengejar properti yang tersedia. Sebuah apartemen satu kamar tanpa perabotan dengan satu tempat parkir sangat diminati dan oleh karena itu sangat diminati.

Menghabiskan lebih banyak per bulan akan memberi anda sebuah pondok dua kamar tanpa perabotan lengkap di sebuah komunitas yang terjaga keamanannya. Tak satu pun dari contoh ini adalah tepi laut. Waterfront properti di Waikiki sangat langka dan harga yang sangat tinggi.

Akhirnya, saat mencari rental di Honolulu, Waimanalo / Kaneohe adalah area lain yang perlu dipertimbangkan. Di pantai timur Oahu, properti Waimanalo / Kaneohe adalah pilihan populer. Rumah bergaya eksekutif tiga kamar tidur akan disewa seharga beberapa ribu dolar per bulan termasuk utilitas.

Leasing sewa di Honolulu bisa menjadi pengalaman yang mengasyikkan. Harga sangat bervariasi, tapi jika anda mencari informasi dengan anggaran perusahaan, anda akan baik-baik saja!

0 Response to "Rahasia Menemukan Rental di Honolulu"

Posting Komentar

wdcfawqafwef