Panduan Untuk Wisata di Salzburg Austria

Panduan Untuk Wisata di Salzburg Austria


Salzburg, Austria mungkin paling dikenal sebagai tempat kelahiran Mozart. Kota ini merupakan rumah bagi berbagai festival musik dan drama sepanjang tahun. Film The Sound of Music difilmkan di kota ini dan merupakan daya tarik wisata yang populer. Pegunungan Alpen kota ini memberikan pesona yang unik. Ada banyak situs untuk dilihat dan banyak yang harus dilakukan di sini.


Akomodasi


Ada banyak hotel di kota yang sesuai dengan selera dan budget. Harga bervariasi dari banyak hotel terjangkau hingga hotel mewah dengan label harga lebih tinggi. Internet adalah sumber review yang baik dari banyak hotel di kota ini. Anda dapat melihat gambar dan membaca deskripsi dari berbagai hotel sebelum memilih akomodasi Anda.

Paket liburan tersedia secara online atau melalui agen perjalanan. Ini bisa menghemat uang, dibandingkan dengan memesan penerbangan dan akomodasi anda secara terpisah. Lakukan perbandingan sebelum mengunjungi agen perjalanan atau memesan secara online ke beberapa hotel yang ada di kota. Tentukan apakah Aada ingin berada di dalam kota atau lebih jauh lagi.


Melihat-lihat


Kota Tua Salzburg adalah pusat kota dan kawasan paling bersejarah. Kota ini dianggap sebagai salah satu kota paling indah di Eropa. Kawasan ini memiliki banyak jembatan tua untuk area pejalan kaki untuk bertamasya. Wisata kuda dan kereta juga tersedia. Jika anda butuh istirahat dari kota, pertimbangkan untuk berjalan di banyak jalan di luar kota untuk bersantai dan menikmati ketenangan dan keindahan alam.

Salzburg adalah rumah bagi banyak gereja tua, kebanyakan bergaya Barok. Katedral di pusat kota  berdesain abad ke-17. Arsitektur gereja-gereja tua ini memberikan kesan yang unik. Beberapa yang bisa dilihat meliputi: St. Sebastian's, St. Michaels, St. Johns, dan Biara St. Peter.

Tempat lahir Mozart telah direnovasi ke bangunan asli yang dihuni keluarga. Ruangan tempat ia dilahirkan dan ruangan tempat ia menyusun sebagian besar karyanya yang terkenal masih terbuka untuk tur. Tur berpemandu tersedia pada hari Minggu pertama setiap bulan. Di sinilah komposer ini tinggal sampai 1773. Kediaman Mozart terletak di dekatnya dan di mana dia tinggal dari tahun 1773 sampai 1780. Ada pameran yang berhubungan dengan keluarga dan karya Mozart.

Penggemar Suara Musik sering mengunjungi Salzburg. Film ini difilmkan di sini. Anda bisa berkeliling lokasi di seluruh kota yang ditampilkan di film ini. Bus wisata yang memutar musik dari film membawa anda berkeliling ke semua lokasi yang ada dalam film ini.

Istana Mirabelle buka untuk tur. Istana berhias ini juga merupakan rumah bagi taman yang menakjubkan dengan patung-patung tokoh mitos. Heckentheater di West Side adalah Teater Hedge tertua di utara Pegunungan Alpen. Ini dibangun pada 1700-an sebagai teater terbuka. Di situs yang sama ada Zivergegarten, yang merupakan taman kerdil.

Benteng Hohensalzburg merupakan daya tarik wisata populer lainnya di kota ini. Benteng ini pertama kali dibangun pada tahun 1077 dan perluasan dilakukan pada tahun 1160 dan lagi pada abad 15 dan 16 selama Perang Hungaria. Ini adalah benteng terbesar di seluruh Eropa Tengah. Benteng ini sangat kuat dan tidak pernah ditaklukkan oleh tentara musuh. Benteng ini buka sepanjang tahun untuk tur.

0 Response to "Panduan Untuk Wisata di Salzburg Austria"

Posting Komentar

wdcfawqafwef