Carmel by the Sea, California - Tujuan Liburan dan Perjalanan yang Hebat

Carmel by the Sea, California - Tujuan Liburan dan Perjalanan yang Hebat


Anda mungkin tahu kota-kota besar di California seperti San Francisco, Los Angeles dan Hollywood, namun permata tersembunyi di dunia ini dikenal sebagai Carmel by the Sea. Kota kecil ini adalah tempat yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu alasan mengapa begitu banyak orang menuju Carmel by the Sea adalah berbelanja. Itu karena belanja di sana menakjubkan dengan galeri dan toko yang berjejer di jalanan.

Anda pasti akan merasa berharga dan bahkan menikmatinya. Ada banyak hal menyenangkan yang dapat anda lakukan, termasuk melakukan tur jalan kaki, hanya berjalan di sepanjang pantai, berkendara dari Pacific Grove ke Carmel by the Sea, atau melihat Carmel Mission. Misi ini adalah misi kedua dan tentu saja bermanfaat untuk dikunjungi.

Cara lain yang bagus untuk menikmati waktumu di Point Lobos. Lokasi ini menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan dan merupakan salah satu tempat yang paling istimewa di bumi. Begitu anda sampai di atas selimut dan menikmati piknik di atas pasir. Melihat bunga mekar, teluk kecil, dan margasatwa.

Jika anda mencari tempat untuk tinggal di Carmel by the Sea maka anda akan mempertimbangkan salah satu dari banyak Bed & Breakfest. Ini adalah tempat yang bagus untuk tinggal karena mereka nyaman, romantis, dan memberikan pengalaman yang menyenangkan. Highlands Inn di Carmel oleh laut adalah pilihan bagus lain, tapi agak mahal.

Beberapa tempat terbaik untuk bersantap saat berada di area meliputi Casanova, Forge in the Forest, Anton dan Michael's, Flying Fish Grill, dan Cypress Inn. Pastikan anda mencari tempat parkir mobil. Hanya saja tidak banyak tempat parkir dan anda akan terpaksa menyetir sampai orang lain pergi. Temukan kegembiraan dalam hal ini dan bersenang-senanglah!

0 Response to "Carmel by the Sea, California - Tujuan Liburan dan Perjalanan yang Hebat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef