Pemancingan Salmon Komersial di Alaska

Pemancingan Salmon Komersial di Alaska


Di Alaska, salmon datang lebih dulu. Alaska memiliki track record yang panjang dan sukses dalam mengelola dan melestarikan sumber daya salmon yang melimpah. Catat salmon berjalan dengan tangkapan tahunan rata-rata baru-baru ini dari 165 juta salmon adalah bukti dari pendekatan yang berhasil ini.

Hampir 95% dari semua salmon yang ditangkap secara komersial di AS dipanen di Alaska. Alaska adalah penghasil salmon liar bernilai tinggi, menghasilkan hampir 80 persen pasokan raja, sockeye, dan coho dunia. Perikanan salmon komersial Alaska sangat penting bagi ekonomi Alaska dan cara hidup orang Alaska.

Setiap tahun, industri salmon menyediakan ribuan pekerjaan dan ratusan juta dolar untuk ekonomi negara. Perikanan komersial sangat penting bagi masyarakat dan penangkapan ikan
keluarga di seluruh negara bagian.

Industri perikanan Alaska memimpin negara dalam menyediakan 47% pekerjaan sektor swasta, dan merupakan yang kedua setelah industri minyak memberikan pendapatan kepada negara. Pada tahun 2002, nilai exvessel untuk perikanan gabungan mencapai $ 955 juta dengan $ 162 juta dari salmon.

Izin penangkapan ikan salmon dikeluarkan untuk perorangan, bukan perusahaan, melalui "sistem izin masuk terbatas". Jumlah izin yang tersedia untuk setiap perikanan sangat terbatas. Nelayan mungkin tidak memiliki lebih dari satu izin salmon untuk jenis dan area gigi yang sama. Ini menciptakan perikanan yang terdiri dari banyak individu dan keluarga.

Tiga jenis perlengkapan utama menangkap salmon Alaska: trolling, gillnetting, dan purse seining. Semua kapal nelayan salmon komersial adalah kapal yang relatif kecil; rata-rata 30 sampai 50 kaki.

Troller menggunakan trolling trolling yang panjang untuk menarik atau menarik 2 sampai 4 garis tertimbang dalam air melalui masing-masing 8 - 12 pemimpin. Di akhir masing-masing pemimpin ada umpan atau umpan umpan. Ukuran kapal bervariasi dari perahu kecil hingga kapal dengan ketinggian 50 kaki atau lebih dengan jarak antara 25 sampai 40 kaki.

Trollers terutama menargetkan raja, coho, dan salmon merah muda saat mereka memasuki perairan Alaska dalam perjalanan menuju tempat bertelur. Troll menangkap volume ikan berkualitas tinggi yang relatif rendah. Ikan yang mereka tangkap itu cerah dan kuat dari perairan laut segar. Mereka sering
dijual berpakaian, atau filleted di pasar beku segar atau segar.

Gillnetters mengatur jaring seperti tirai di dalam air yang tersuspensi dari garis pelampung di permukaan dan garis timah berbobot di sepanjang tepi bawah yang terendam. Jaring bervariasi panjangnya 900 sampai 1800 kaki. Bukaan jaring bersih hanya cukup besar untuk memungkinkan kepala ikan dewasa melewatinya dan terjerat di insang.

Ada dua jenis gillnets; driftnets yang bebas mengapung dari kapal, dan setnets yang memiliki satu ujungnya menempel pada garis pantai. Ukuran kapal dibatasi sampai 32 kaki atau kurang di Teluk Bristol; Jika tidak, kisaran rata-rata adalah 30 sampai 40 kaki. Gillnetters terutama memanen sockeye, chum dan coho.

Purse Seiners menggunakan jaring apung yang besar, ditarik dan dipasang di lingkaran oleh skiff kekuatan, mengelilingi salmon sekolah. "Garis dompet" tertimbang di dasar jaring ditarik tertutup untuk menampung ikan. Jaring yang penuh ikan kemudian dikumpulkan ke kapal melalui blok hidrolik bertenaga tinggi.

Purse seiners tidak diizinkan di utara Semenanjung Alaska; Ukuran kapal dibatasi sampai 58 kaki. Dompet Seiners memanen terutama salmon merah muda di dekat garis pantai dan mendekati tempat pemijahan air segar dimana larva sangat terkonsentrasi.

0 Response to "Pemancingan Salmon Komersial di Alaska"

Posting Komentar

wdcfawqafwef