Membuat Hotel Butik

Membuat Hotel Butik


Renovasi dan perancangan hotel baru merupakan tugas yang menakutkan; Apalagi saat anda memutuskan untuk membuat tempat butik yang chic dan cantik.

Bagaimana mereka melakukannya? Pemilik hotel butik sering mengubah bangunan tidak ada yang akan menyentuh hotel yang setiap orang ingin pergi ke. Butuh banyak kerja keras, perencanaan dan mata untuk desain dan detail untuk menciptakan butik yang sukses.

Imajinasi

Imajinasi adalah keterampilan kunci dalam menciptakan sebuah hotel kecil yang menakjubkan. Melihat bangunan yang terbengkalai atau membutuhkan renovasi besar, dan ketahuilah bahwa anda dapat mengubahnya menjadi tempat yang bergaya dan diinginkan untuk tinggal adalah bakat yang tidak dimiliki banyak orang. Anda harus bisa melihat pengaturan ruang tamu, penyediaan ruang publik, dapur dan kantor dan ruang terbuka. Jika anda tidak memiliki visi, sangat sulit untuk melakukan sukses make-over.

Pengalaman

Meskipun banyak pemilik butik adalah hoteliers pertama kali, banyak orang memiliki pengalaman perhotelan atau desain. Ini membantu memastikan bahwa setiap sudut dipertimbangkan dan banyak perhatian diberikan pada jalannya hotel sesuai dengan gayanya. Memahami pasar yang ingin anda tarik, dan merancang hotel anda dengan pemikiran berarti anda lebih mungkin sukses. Sama halnya, pengetahuan tentang ide desain mana yang bekerja dan mana yang tidak begitu berharga saat membuat hotel butik. Desain adalah faktor kunci dalam mengubah hotel kecil yang mendasar menjadi hotel chic individu dan anda memerlukan pengalaman untuk mendapatkannya dengan benar pada kesempatan pertama.

Penentuan

Mengubah bangunan menjadi hotel adalah pekerjaan yang panjang dan sulit. Anda memerlukan tekad, fokus dan kontrol yang ketat untuk memastikan semuanya selesai sedekat mungkin dengan tenggat waktu dan sesuai anggaran anda. Penelitian di awal proyek harus memungkinkan anda menentukan tenggat waktu dan rencana keuangan yang realistis, yang pada gilirannya akan berkontribusi terhadap keberhasilan proyek anda. Pasti ada saatnya ketika ada yang salah, tapi tekad dan visi yang jelas tentang produk akhir akan membantu anda sukses.

Kepribadian

Beberapa hotel butik yang paling sukses adalah lokasi dimana kepribadian pemilik atau desainer bersinar. Inilah yang memberi ciri khas khas hotel ini, yang menarik banyak tamu dan pengunjung berulang. Kepribadian bisa terlihat di kamar bertema, pilihan seni, musik atau makanan dan cara para tamu diperlakukan selama mereka tinggal. Jangan pernah meremehkan pentingnya kepribadian sebuah hotel ketika menyangkut tingkat pemasaran dan hunian.

0 Response to "Membuat Hotel Butik"

Posting Komentar

wdcfawqafwef