Hotel Butik Go Hi-tech

Hotel Butik Go Hi-tech


Tidak peduli di mana mereka tinggal, tamu hotel mulai menuntut teknologi terbaru - dari televisi hingga akses internet. Hotel butik semakin unggul dalam permainan dengan memadukan teknologi ke dalam desain mereka.

Teknologi bergerak cepat, dan hotel dari semua jenis harus mengantisipasi teknologi yang akan membuat kehidupan tamu mereka lebih mudah selama mereka tinggal. Seiring teknologi konsumen menjadi lebih terjangkau, para tamu tidak lagi terkesan dengan televisi layar datar, pemutar CD dan film yang terintegrasi sesuai permintaan; mereka bisa memilikinya di rumah Apa yang mengesankan mereka adalah ketika teknologi meningkatkan layanan, yang pada gilirannya akan meningkatkan pengalaman mereka.

Hotel futuristik telah menjadi subyek banyak perawatan di film, drama televisi dan buku. Dalam kebanyakan kasus, hotel ini memiliki tampilan dan nuansa klinis bagi mereka, yang sama sekali bukan apa yang diinginkan oleh tamu hari ini. Mereka menginginkan kenyamanan, gaya dan desain sebuah hotel besar, dengan kenyamanan yang diberikan teknologi kepada mereka. Hotel yang terlihat di depan semua jenis telah mengenali hal ini dan mulai memasang sistem teknologi yang memungkinkan mereka memberikan layanan yang lebih tinggi kepada para tamu.

Kontrol

Untuk membuat tamu merasa seperti di rumah, hotel telah belajar untuk menempatkan mereka yang bertanggung jawab. Semakin banyak tamu kontrol atas pengalaman mereka, semakin bahagia mereka. Dapur yang fleksibel memungkinkan para tamu untuk sarapan kapan pun mereka mau, dan sistem teknologi memungkinkan mereka untuk mengatur ruangan dengan cara terbaik untuk mereka: memprogram sistem media Anda dengan jalur yang tepat untuk membangunkan Anda di pagi hari, kendalikan AC Anda. dari sebuah sistem di tepi kolam sehingga kamar Anda berada pada suhu yang tepat saat Anda kembali ke sana, atau gunakan layar sentuh untuk check in daripada menunggu dalam antrian di meja resepsionis. Kemajuan teknologi ini dan lainnya akan memberi Anda kendali tamu atas apa yang terjadi pada Anda di hotel dan bekerja dengan baik baik untuk tamu maupun untuk hotel. Kemajuan di masa depan bisa meliputi:

• Akses kamar tanpa kunci
• Remote memesan makanan dan minuman
• Penyesuaian fitur kamar dari kolam / teras / pantai
• Layanan yang beradaptasi dengan kecerdasan kebutuhan Anda yang sedang berlangsung

Sudah ada hotel yang meletakkan sistem di tempat yang mengingat apa yang dipilih tamu dari menu dan minuman yang mereka suka sehingga pada saat mereka berkunjung, koktail favorit mereka sedang menunggu di kamar mereka dan musik yang tepat diputar. Sebagai hotel butik terus menyesuaikan teknologi yang tersedia untuk melebihi harapan para tamu mereka, mereka akan menjadi tempat yang semakin populer untuk tinggal.

0 Response to "Hotel Butik Go Hi-tech"

Posting Komentar

wdcfawqafwef